Produk Tekstil Ini Yang Mampu Mendunia

Posted on May 18, 2022

Industry fashion semakin cerah karena adanya serat rayon yang diproduksi di dalam negeri. Serat rayon itu sendiri termasuk kedalam bahan baku tekstil, dimana produk tekstil menjadi the furture fashion dikalangan penikmat mode dunia. Dengan sejumlah keunggulan seperti berasal dari sumber terbarukan, dapat terlacak dan dikelola secara berkelanjutan (sustainable), serta serat rayon yang dihasilkan, APR dinilai dapat memenuhi permintaan dunia saat ini.

Hadirnya APR juga membuat pasokan rayon domestik menjadi lebih kuat, yang artinya mampu mengurangi ketergantungan impor bahan baku tekstil yang trennya terus meningkat.

Sektor tekstil menjadi satu dari lima industri manufaktur prioritas yang ditetapkan pemerintah dalam peta jalan Making Indonesia 4.0. Peta jalan tersebut diharapkan mampu merevitalisasi industri manufaktur nasional agar lebih berdaya saing global di era digital.

Apabila kamu sedang membutuhkan benang dan kain untuk usaha mu, PT. Lakumas adalah solusinya. Karena PT.Lakumas menawarkan berbagai jenis benang dan kain dengan harga kompetitif dan kualitas yang terjamin.

Kami berlokasi di:

Karawaci Warehouse Top Floor

Jalan Imam Bonjol KM 2,58, Karawaci, Tangerang, Banten, Indonesia 15115

Kamu bisa mengunjungi website dan media sosial untuk pemesanan di bawah ini.

Telp: +6221 5585433

Instagram: @lakumas

Sumber:

https://koran-jakarta.com/produk-tekstil-lokal-yang-mendunia?page=all