Penggunaan Lanyard Dengan Manfaatnya

Posted on June 06, 2022

Lanyard merupakan aksesoris yang kerap dikenakan para pekerja kantor dengan menggantung di leher. Lanyard yang kerap dikenakan dalam aktifitas kantor tersebut, berfungsi sebagai tempat menaruh ID Card atau kartu identitas. Dengan adanya id card dalam penggunaan lanyard ini, memudahkan kamu untuk menunjukan identitas kamu tanpa perlu mencarinya di tas hingga dapat memudahkan seseorang untuk mengetahui kamu melalui id card lanyard yang dikenakan.

Penggunaan lanyard tidak hanya digunakan untuk menaruh id card saja. Namun ada beberapa manfaat yang bisa digunakan dari lanyard ini, seperti:

  1. Gantungan Handphone

Setiap orang pasti memiliki handphone yang sudah menjadi suatu kebutuhan yang sangat penting, terlebih lagi kini Anda bisa mengakses internet melalui handphone dan hampir semua kegiatan kerja, sekolah atau kuliah selalu berkaitan dengan dunia maya.

Agar Anda tidak meninggalkan handphone di sembarang tempat maka penting untuk menggunakan gantungan handphone. Menggunakan gantungan lanyard terbilang cukup kuat sehingga tali tersebut bisa Anda gunakan untuk menggantung handphone di leher.

  1.         Souvenir Acara

Tidak jarang penyelenggara acara menjadikan lanyard sebagai souvenir acara atau merchandise karena sudah pasti akan terpakai. Biasanya di bagian tali akan diberikan tulisan atau logo perusahaan sekaligus memperkenalkan produk mereka kepada pengunjung.

Kamu yang ingin menjadikan lanyard untuk kebutuhan kamu, bisa kamu pesan di instaprint.

Sedang mencari percetakan terdekat di BSD untuk mencetak produk kebutuhanmu? Instaprint BSD adalah jawabannya. Sebagai salah satu percetakan berkualitas di BSD, lokasi Instaprint BSD juga tergolong strategis.

Apabila memiliki kendala waktu atau sibuk, juga bisa mengirimkan file melalui WhatsApp, e-mail, hingga sistem penyimpanan cloud seperti Google Drive, WeTransfer, atau Dropbox. Pengiriman juga bisa dilakukan melalui Go Send atau Grab Send. Di Instaprint Serpong, kamu bisa mencetak produk kebutuhan bisnis dengan bahan dan hasil berkualitas.

Instaprint BSD

Ruko Versailles Blok FB No. 22, Jl. Wortel I, Rawa Buntu, Serpong Sub-District, South Tangerang City, Banten 15318.

Jam Operasional – BSD

Mon – Fri: 09.00 – 22.00 WIB

Sat: 09.00 – 20.00 WIB

Sun: 11.00 – 20.00 WIB

Ph: 021-2223-5462

WhatsApp: +62 813-5676-7898
sumber: https://snapy.co.id/artikel/manfaat-tali-lanyard-yang-wajib-anda-ketahui