Inilah Alasan Para Sekolah Mengadakan Year Book

Posted on May 25, 2022

Sekolah mana sih yang tidak menggunakan year book atau biasa disebut buku tahunan, sebagai kenang-kenangan para siswa siswinya. Pasti hampir semua sekolah menggunakan year book ini, terutama untuk para pelajar yang akan lulus dan meninggalkan sekolah untuk melanjutkan pendidikan selanjutnya.

Diadakannya year book, mampu membuat para pelajar sangat berantusias mendapatkannya. Para alumni pasti akan mengingat setiap memori sekolah dengan hanya melihat foto-foto yang terpasang di setiap helaian year book yang telah dicetak tersebut.  

Tak hanya berguna bagi para pelajar saja, namun dengan adanya year book ini setiap sekolah memiliki alasan tertentu yang harus kamu ketahui, antara lain:

  • Sebagai media untuk menampilkan identitas sekolah kepada public
  • Sebagai rekomendasi pengalaman pembelajaran siswa
  • Sebagai bagian dari sejarah sekolah

Sedang mencari percetakan terdekat di Gading Serpong untuk mencetak produk kebutuhanmu? Instaprint Gading Serpong adalah jawabannya. Sebagai salah satu percetakan berkualitas di Gading Serpong, lokasi Instaprint Gading Serpong juga tergolong strategis.

Apabila memiliki kendala waktu atau sibuk, juga bisa mengirimkan file melalui WhatsApp, e-mail, hingga sistem penyimpanan cloud seperti Google Drive, WeTransfer, atau Dropbox. Pengiriman juga bisa dilakukan melalui Go Send atau Grab Send. Di Instaprint Serpong, kamu bisa mencetak produk kebutuhan bisnis dengan bahan dan hasil berkualitas.

Instaprint Gading Serpong

Ruko Paramount 7CS Blok DF3 no 9. Paramount  Serpong, Gading Serpong, Tangerang

Jam Operasional – Gading Serpong

Mon – Fri : 09.00 – 22.00 WIB

Sat : 09.00 – 20.00 WIB

Sun : 11.00 – 20.00 WIB  

  1. : +62 21 2222 6454

WA: +62 813-5675-9990

Sumber:

https://www.suburindografika.com/cetak-buku-tahunan-sekolah/