Custom Produk Hadiah Untuk Wisuda Di Instaprint!

Posted on May 31, 2022
Wisuda merupakan upacara peneguhan atau pelantikan bagi mahasiswa dan mahasiswi universitas yang telah berhasil menempuh Pendidikan. Penyelenggaraan tiap perguruan tinggi atau universitas memiliki agenda yang tidak sama. Yang dimana jadwalnya mengikuti agenda kalender dari setiap universitas.
Hari wisuda paling dinanti oleh para mahasiwa/i. karena hari itu menjadi moment bagaimana seseorang memakai toga dan menerika ijazah dihadapan orang tua. Banyak yang mengabadikan moment tersebut dengan foto Bersama teman serta keluarga dan tak ketinggalan dengan gift berupa bucket bunga atau gift lainnya yang akan menambah moment wisuda menjadi lebih berarti.
Buat kamu yang memiliki teman dekat hingga kerabat yang sedang ada dimoment wisuda tersebut. Tidak salahnya turut mengapresiasikan dengan memberikan gift buatan sendiri atau jika tidak memiliki waktu untuk membuat gift, bisa saja memesan gift mengandung tema graduation yang bisa dibuat oleh team instaprint berupa custom atau cetak produk graduation.

Sedang mencari percetakan terdekat di Gading Serpong untuk mencetak produk kebutuhanmu? Instaprint Gading Serpong adalah jawabannya. Sebagai salah satu percetakan berkualitas di Gading Serpong, lokasi Instaprint Gading Serpong juga tergolong strategis.
Apabila memiliki kendala waktu atau sibuk, juga bisa mengirimkan file melalui WhatsApp, e-mail, hingga sistem penyimpanan cloud seperti Google Drive, WeTransfer, atau Dropbox. Pengiriman juga bisa dilakukan melalui Go Send atau Grab Send. Di Instaprint Serpong, kamu bisa mencetak produk kebutuhan bisnis dengan bahan dan hasil berkualitas.
Instaprint Gading Serpong
Ruko Paramount 7CS Blok DF3 no 9. Paramount Serpong, Gading Serpong, Tangerang
Jam Operasional – Gading Serpong
Mon – Fri : 09.00 – 22.00 WIB
Sat : 09.00 – 20.00 WIB
Sun : 11.00 – 20.00 WIB
P. : +62 21 2222 6454
WA: +62 813-5675-9990