Beri Loyalty Program Untuk Pelanggan Setiamu

Posted on May 24, 2022

Loyalty program adalah salah satu bentuk apresiasi berupa customer reward yang dilakukan oleh pemilik bisnis atau sebuah usaha kepada pelanggan. Dengan adanya lotalty program ini, mampu menarik para pelanggan untuk terus berbelanja hingga dapat menjadi pelanggan setia, dengan merasa puas terhadap pelayanan dan kualitas produk.

Berikut reward yang bisa kamu berikan kepada pelanggan setiamu:

  1. Potongan harga dan diskon khusus

Diskon atau potongan harga adalah salah satu yang paling menarik minat pelanggan. Hal ini bisa kamu tawarkan pada pelanggan yang membeli produk dalam jumlah besar atau sering berbelanja di tempatmu.  

  1. Gift voucher

Customer reward lain yang juga bisa diberikan kepada pelanggan dalam suatu loyalty program yaitu gift voucher. Kamu bisa memberikan gift voucher yang bisa digunakan untuk berbelanja di tempatmu dengan nominal yang bervariasi.  

  1. Membership card

Membership card atau kartu keanggotaan merupakan salah satu contoh customer reward yang mungkin paling sering kita temui dipelanggan setia, dengan banyak keuntungan yang bisa dirasakan oleh para pemilik kartu ini. Seperti, hadiah penawaran dihari ulantahun, diskon belanja dalam jangka waktu tertentu, bahkan hargakhusus untuk beberapa produk pilihan.

  1. Penawaran special

Penawaran spesial tersebut ada banyak contohnya, sebut saja penawaran kesempatan untuk liburan gratis ke salah satu tempat wisata atau mendapatkan free product atau sample product saat ada produk yang baru diluncurkan.

  1. Hadiah langsung

Terdapat banyak pilihan hadiah langsung yang bisa diberikan sebagai customer reward. Mulai dari mug, payung, peralatan pecah belah, kaus, pulpen, jam dinding, gift box sampai kalender. Modal yang kamu perlukan untuk menyediakan reward ini pun tidak besar, tapi manfaatnya bisa mendatangkan kepuasan pelanggan yang membeli produkmu.

Melihat perkembangan teknologi branding dan media sosial yang semakin canggih, membuat salah satu studio kreatif di Bintaro, Upmosphere Creative terlibat dalam pengelolaan konten media sosial untuk keperluan bisnismu. Upmosphere memiliki beragam varian jasa yang ditawarkan, mulai dari social media maintenance, visual branding, graphic design, hingga fotografi.

Berlokasi di Instaprint Serpong, Lt.3,Jl. M.H. Thamrin No. 28CDE Serpong, Tangerang – Banten.

Upmosphere bertujuan untuk menjawab kebutuhan para pelaku bisnis UKM dalam mengembangkan bisnisnya melalui visual dan komunikasi yang baik. Apabila kamu berdomisili di wilayah Bintaro maupun Tangerang Selatan dan ingin menghidupkan brand-mu, bisa menghubungi Upmosphere melalui e-mail atau datang langsung ke lokasi. Enggak ingin dong brand kamu terlihat monoton dan kaku, bukan?

Upmosphere Creative

Instaprint Serpong

Jl. M.H. Thamrin No. 28CDE Serpong, Tangerang – Banten

E-mail: upmospherecreative@gmail.com

Instagram: @upmosphere

WhatshApp: 0895-0294-0210

Sumber:

https://majoo.id/blog/detail/rekomendasi-pemberian-customer-reward-untuk-loyalty-program