8 Tanda Rem Mobil Bermasalah

Posted on May 31, 2022

Rem menjadi salah satu komponen terjadinya pergerakan dari proses perjalanan mobil yang terpasang pada masing-masing roda kendaraan. Rem memiliki sistem yang fungsi untuk memperlambat dan menghentikan laju.

Namun ketahuilah sistem pada rem juga bisa tidak berfungsi dan akan menyebabkan resik yang sangat fatal seperti sulitnya menghentikan laju kendaraan. Maka, sebaiknya kamu harus mengetahui tanda adanya sistem rem yang sedang bermasalah. antara lain:

1. Pedal rem bergetar ketika dilakukan pengereman
2. Rem berbunyi saat pengereman
3. Kendaraan narik satu arah
4. Rem kurang pakem
5. Injakan pedal rem terlalu dalam
6. Pedal rem terlalu ringan
7. Roda terasa berat saat diputar
8. Panas yang berlebihan pada pelek roda

Pahamilah tanda tersebut, dan apabila terjadi pada sistem rem mobilmu. Maka segeralah melakukan perbaikan ke deler/bengkel kepercayaan mobilmu.

Apabila mobil kamu mengalami kerusakan bodi akibat kecelakaan, baret, atau benturan, bisa mengunjungi bengkel spesialis bodi mobil, CAMS Bodyworks. Dengan tenaga ahli berpengalaman, CAMS Bodyworks memberikan pelayanan terbaik untuk memperbaiki kerusakan bodi mobil dan melakukan body paint dengan menggunakan real oven.
Selain itu, CAMS Bodyworks juga bekerja sama dengan perusahaan asuransi dalam menerima klaim asuransi kendaraan, apabila terjadi kecelakaan besar. Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi workshop CAMS atau menghubunginya lewat telepon, e-mail, dan DM Instagram:
CAMS Bodyworks – Paint and Body Specialist
Alamat : Jl. Telaga Gunung Serpong Raya No.8, Catalina, Gading, Serpong, Tangerang, Banten 15334
Jam Operasional:
Senin (8:30 - 17:00)
Sabtu (8:30 - 13:30)
E-mail : cams.bodyworks@gmail.com
No. Telepon : 0818 696 049 (Novril)
Instagram: @ cams.autobodyworks
sumber: https://www.otomotifinfo.com/tanda-rem-mobil-bermasalah.html