Sistem Paylater Yang Menguntungkan Para Penjual

Posted on June 14, 2022

Paylater menjadi salah satu sistem pembayaran yang kini dipilih mereka untuk melakukan transaksi dalam berbelanja berbagai kebutuhan, bahkan bisa kamu gunakan ketika belanja online.

Konsep paylater sendiri tidak berbeda dengan layanan cicilan tanpa kartu kredit, yang biasa disebut ‘belanja sekarang bayar nanti’. Terlihat dari konsepnya saja mengartikan bahwa system pembayaran ini akan memberikan keringanan bagi konsumen yang menggunakannya, karna tidak adanya proses penarikan saldo yang tersimpan di rekeningnya untuk membayar barang atau jasa yang dibeli. Cukup menguntungkan bukan?

Namun, bukan menguntungkan hanya untuk konsumen saja. Pihak penjulpun turut mendapatkan keuntungan juga dari system paylater ini, antara lain:

  1. Proses Penyelesaian Transaksi Lebih Cepat
  2. Meminimalisir Peluang Hit and Run
  3. Meningkatkan Penjualan Usaha
  4. Menambah Kepercayaan Konsumen
  5. Bisnis Dibayar Penuh
  6. Tetap Kompetitif
  7. Menguntungkan Usaha Ritel
  8. Menambah Keuntungan Bisnis

Melihat perkembangan teknologi branding dan media sosial yang semakin canggih, membuat salah satu studio kreatif di Bintaro, Upmosphere Creative terlibat dalam pengelolaan konten media sosial untuk keperluan bisnismu. Upmosphere memiliki beragam varian jasa yang ditawarkan, mulai dari social media maintenance, visual branding, graphic design, hingga fotografi.

Berlokasi di Instaprint Serpong, Lt.3,Jl. M.H. Thamrin No. 28CDE Serpong, Tangerang – Banten.

Upmosphere bertujuan untuk menjawab kebutuhan para pelaku bisnis UKM dalam mengembangkan bisnisnya melalui visual dan komunikasi yang baik. Apabila kamu berdomisili di wilayah Bintaro maupun Tangerang Selatan dan ingin menghidupkan brand-mu, bisa menghubungi Upmosphere melalui e-mail atau datang langsung ke lokasi. Enggak ingin dong brand kamu terlihat monoton dan kaku, bukan?

Upmosphere Creative

Instaprint Serpong

Jl. M.H. Thamrin No. 28CDE Serpong, Tangerang – Banten

E-mail: upmospherecreative@gmail.com

Instagram: @upmosphere

WhatshApp: 0895-0294-0210

Sumber:

https://majoo.id/blog/detail/keuntungan-yang-didapatkan-pemilik-bisnis-dari-sistem-paylater