Mencoba Memanfaatkan Momentum Untuk Keuntungan Bisnismu

Posted on June 09, 2022

Setiap pembisnis, harus mengetahui setiap momen untuk mengambil sebuah keuntungan. Memanfaatkannya dengan melakukan promosi diantaramya momen liburan, momen hari raya, natal, tahun baru dan hari hari spesial lainnya dimana semua orang akan merayakan hari tersebut dengan sesuatu yang berbeda di luar kebiasaan harian mereka. promosi bisa dilakukan dengan menggunakan packaging yang berbeda, memberikan promo diskon dan potongan harga. Juga berbagai jenis strategi lainnya yang membuat konsumen tertarik atau berminat membeli barang dan jasa yang ditawarkan. Semua itu dikarenakan banyak sekali konsumen yang memanfaatkan momentum juga untuk mendapatkan diskon dan promo yang diberikan perusahaan.

Namun para pembisnis harus siap dan berani mencoba. Karna ketahuilah dalam melakukan promosi sesuai keinginan pun harus menghabiskan dana. Dan dana itu sendiri menjadi hal yang sangat sensitif untuk setiap orang. Tak sedikitb para pembisnis memutuskan untuk menghentikan plan promosi yang akan dilakukan bahkan hingga ada yang berhenti ditengah jalan.

Melihat perkembangan teknologi branding dan media sosial yang semakin canggih, membuat salah satu studio kreatif di Bintaro, Upmosphere Creative terlibat dalam pengelolaan konten media sosial untuk keperluan bisnismu. Upmosphere memiliki beragam varian jasa yang ditawarkan, mulai dari social media maintenance, visual branding, graphic design, hingga fotografi.

Berlokasi di Instaprint Serpong, Lt.3,Jl. M.H. Thamrin No. 28CDE Serpong, Tangerang – Banten.

Upmosphere bertujuan untuk menjawab kebutuhan para pelaku bisnis UKM dalam mengembangkan bisnisnya melalui visual dan komunikasi yang baik. Apabila kamu berdomisili di wilayah Bintaro maupun Tangerang Selatan dan ingin menghidupkan brand-mu, bisa menghubungi Upmosphere melalui e-mail atau datang langsung ke lokasi. Enggak ingin dong brand kamu terlihat monoton dan kaku, bukan?

Upmosphere Creative

Instaprint Serpong

Jl. M.H. Thamrin No. 28CDE Serpong, Tangerang – Banten

E-mail: upmospherecreative@gmail.com

Instagram: @upmosphere

WhatshApp: 0895-0294-0210

Sumber:

https://koinworks.com/blog/strategi-memanfaatkan-momentum-untuk-promosi-usaha/