Membuka Bisnis Qurban Di Moment Idul Adha, Lakukan Ini!

Posted on July 05, 2022

Di setiap tahunnya, idul adha menjadi moment yang dinanti masyarakat. Dimana moment tersebut tak sedikit masyarakat menyumbangkan rezekinya untuk membeli hewan qurban yang akan dibagikan ke masyarakat lain.

Hal ini mengartikan bahwa masyarakat banyak yang mencari hewan qurban berupa sapi, kambing dan domba untuk disembelih dengan cara islam, ketika waktu idul adha tiba. Maka peluang ini bisa dimanfaatkan untuk kamu yang ingin membuka bisnis hewan qurban. Karena peluang ini terbilang cukup menjanjikan.

Jika kamu ingin memulai bisnis ini, hal yang pertama yang perlu kamu lakukan adalah mencari peternakan yang memiliki hewan ternak yang sehat. Ciri-cirinya seperti tidak sakit, cacat, dan tidak dalam keadaan melahirkan. 

Untuk harga satu hewan kurban yang dijual cukup lumayan. Satu ekor kambing bisa dijual hingga harga Rp. 2-3 juta, sedangkan satu ekor kerbau atau sapi dijual lebih dari Rp. 20 juta.

Untuk mendapatkan peluang yang lebih banyak, kamu bisa memulai dengan menawarkan kepada teman, saudara hingga tetangga. Pastikan koneksimu luas untuk meraih untung yang banyak. 

Melihat perkembangan teknologi branding dan media sosial yang semakin canggih, membuat salah satu studio kreatif di Bintaro, Upmosphere Creative terlibat dalam pengelolaan konten media sosial untuk keperluan bisnismu. Upmosphere memiliki beragam varian jasa yang ditawarkan, mulai dari social media maintenance, visual branding, graphic design, hingga fotografi.

Berlokasi di Instaprint Serpong, Lt.3,Jl. M.H. Thamrin No. 28CDE Serpong, Tangerang – Banten.

Upmosphere bertujuan untuk menjawab kebutuhan para pelaku bisnis UKM dalam mengembangkan bisnisnya melalui visual dan komunikasi yang baik. Apabila kamu berdomisili di wilayah Bintaro maupun Tangerang Selatan dan ingin menghidupkan brand-mu, bisa menghubungi Upmosphere melalui e-mail atau datang langsung ke lokasi. Enggak ingin dong brand kamu terlihat monoton dan kaku, bukan?

Upmosphere Creative

Instaprint Serpong

Jl. M.H. Thamrin No. 28CDE Serpong, Tangerang – Banten

E-mail: upmospherecreative@gmail.com

Instagram: @upmosphere

WhatshApp: 0895-0294-0210

Sumber:

https://snapy.co.id/artikel/ide-bisnis-saat-idul-adha