Cetak Masker Bertema Ramadhan

Posted on April 06, 2021

Ramadan tinggal hitungan hari lagi. Setelah era New Normal, berbagai aktivitas kini dilakukan kembali dengan menerapkan protokol kesehatan, salah satunya dengan menggunakan masker. Seperti yang kita ketahui bahwa di era new normal ini Masker merupakan barang wajib yang dikenakan sehari-hari. Kewajiban masyarakat untuk memakai masker sangat penting untuk di lakukan demi menjaga kesehatan.

Ketika melakukan aktivitas di luar rumah, berbicara dengan orang lain, kamu wajib mengenakan masker guna mengurangi penyebaran virus. Ada dua jenis masker yang dianjurkan oleh pemerintah, yaitu masker medis dan masker kain. Masker medis hanya dipakai sekali, kemudian harus dibuang. Sementara masker kain dapat dicuci dan dipakai berkali-kali. Sebagai barang wajib, tentu masker ini dapat kamu cetak di Instaprint dengan bertema ramadhan. Dengan mencetak masker bertujuan agar masker mu menjadi masker yang eksklusif dan tentunya agar tidak tertukar dengan masker lainnya.

Instaprint Serpong

Sedang mencari percetakan terdekat di Serpong untuk mencetak produk kebutuhanmu? Instaprint Serpong adalah jawabannya. Sebagai salah satu percetakan berkualitas di Serpong, lokasi Instaprint Serpong juga tergolong strategis.

Apabila memiliki kendala waktu atau sibuk, juga bisa mengirimkan file melalui WhatsApp, e-mail, hingga sistem penyimpanan cloud seperti Google Drive, WeTransfer, atau Dropbox. Pengiriman juga bisa dilakukan melalui Go Send atau Grab Send. Di Instaprint Serpong, kamu bisa mencetak produk kebutuhan bisnis dengan bahan dan hasil berkualitas.

Instaprint Serpong

Jl. M.H. Thamrin No. 28CDE Serpong, Tangerang – Banten

Jam Operasional – Serpong

Mon – Fri : 08.00 – 00.00 WIB

Sat : 08.00 – 16.00 WIB

Sun : 13.00 – 21.00 WIB

P: +62 21 5312 3479

P: +62 21 5312 3489

WA: +62 813-1919-9188

Sumber: http://www.upmosphere.id/blog/jenis-masker-kain-yang-perlu-kamu-ketahui_401.html