Yuk, Kenali Fungsi Mencetak Name Tag!

Posted on October 07, 2021

Name tag merupakan informasi atau identitas dalam suatu pekerjaan. Hal ini berpengaruh kepada kelancaran berkomunikasi antara satu dengan yang lainnya. Penggunaan identitas karyawan selain tampak professional juga akan mempromosikan perusahaan secara tidak langsung. Seringkali kamu menemui keadaan dimana rekan bisnis yang baru pertama bertemu akan memberikan kesan yang lebih baik saat ia mengenakan tanda pengenal.

Lebih baik lagi jika ada foto dan nama yang tercantum jelas dan sesuai dengan pemakaiannya maka akan menambah percaya diri dan memberikan kesan baik untuk rekan bisnis yang pertama kali bertemu.


Ini dia beberapa fungsi name tag yang perlu kamu tahu:

  1. Memberikan kesan formal dan rapih.
  2. Mempermudah seseorang mengetahui informasi identitas karyawan perusahaan.
  3. Biasa nya id card memberikan informasi nama, dan jabatan kerja.
  4. Mempemudah dalam membedakan antara karyawan dan pangunjung suatu perusahaan.
  5. Sebagai alat promosi suatu perusahaan ketika sedang berkunjung atau menemui klien di luar kantor.

Name tag bisa juga disebut dengan label. Pada umumnya, label ditulis dan dicetak di atas kerta, karton dan disebut dengan name tag atau id card. Biasanya digunakan oleh beberapa karyawan perusahaan dan berbagi intansi, baik lembaga pendidikan, perusahaan, atau bahkan sebuah event organizer.

Kamu dapat mencetak dan membuat name tag mu di percetakan yang menerima pembuatan label atau nam tag. Pilihlah percetakan yang sudah terbukti berkualitas agar hasil terlihat bagus dan berkualitas.

Sedang mencari percetakan terdekat di Bintaro untuk mencetak produk kebutuhanmu? Instaprint Bintaro adalah jawabannya. Sebagai salah satu percetakan berkualitas di Bintaro, lokasi Instaprint Bintaro juga tergolong strategis.

Apabila memiliki kendala waktu atau sibuk, juga bisa mengirimkan file melalui WhatsApp, e-mail, hingga sistem penyimpanan cloud seperti Google Drive, WeTransfer, atau Dropbox. Pengiriman juga bisa dilakukan melalui Go Send atau Grab Send. Di Instaprint Serpong, kamu bisa mencetak produk kebutuhan bisnis dengan bahan dan hasil berkualitas.

Ruko Versailles Blok FB No. 22, Jl. Wortel I, Rawa Buntu, Serpong Sub-District, South Tangerang City, Banten 15318.

Jam Operasional – BSD

Mon – Fri: 09.00 – 22.00 WIB

Sat: 09.00 – 20.00 WIB

Sun: 11.00 – 20.00 WIB

Ph: 021-2223-5462

WhatsApp: +62 813-5676-7898

Sumber:

https://zonacetakbandung.com/name-tag-id-card/