Yuk, Kenali Bahan Pigura atau Frame Untuk Dekorasi Rumahmu

Posted on August 05, 2021

Pigura atau frame biasanya dibuat menjadi hiasan atau dekorasi sebuah ruangan agar terlihat menarik dan bagus. Jika kamu senang melukis, kamu dapat membeli pigura atau frame yang berbahan canvas polos untuk di lukis. Terdapat bermacam-macam ukuran yang dapat kamu pilih sesuai kebutuhan mu.

Bahan baku frame bisa dari bermacam-macam jenis, yaitu bisa dari kertas bekas, tanah liat, keramik, bambu, kayu, fiber, gibsun dan lain-lain, masih banyak lagi tergantung bagaimana kita akan berkreasi.

Sebenarnya yang dikatakan pigura fuber itu dari bahan dasar pembuatan lis atau bingkainya melalui proses kimia dengan bahan bakunya polystyrene.

Dengan bahan tersebut, banyak keuntungan yang di dapatkan, baik bagi pengrajin pigura maupun bagi konsumen sebagai ending process.

Bagi pengrajin, keuntungan yang di petik dengan menggunakan pigura fiber tidak lain adalah semakin cepatnya proses pengerjaan order, dimana tidak diperlukan lagi proses filler, coating, painting serta pemberian anti gores pada bingkai, karena bahan fiber frame merupakan bahan frame yang siap jual dengan bermacam pilihan corak motif, berbagai pilihan susunan, berbagai warna pilihan dan lain-lain.

Bagi pemakai atau User, Dari kelebihan di atas bisa mempermudah menentukan pilihan, serta ukuran sesuai dengan yang di inginkan, dengan proses yang relatif cepat.

Yang tidak kalah pentingnya disini, dengan bahan fiber frame ini, pigura menjadi "lebih awet" dan tahan lama karena bahan ini tergolong bahan yang anti rayap atau hama kayu yang lain, tahan tehadap cuaca apapun, dan tidak lapuk karena air.

Kamu dapat menentukan ukuran pigura atau frame yang kamu inginkan. Kamu dapat memesan pigura atau frame di toko-toko pigura atau bisa juga di percetakan yang menyediakan pigura atau frame.

Sedang mencari percetakan terdekat di Cengkareng atau Bandara Soekarno Hatta untuk mencetak produk kebutuhanmu? Instaprint Cengkareng adalah jawabannya. Sebagai salah satu percetakan berkualitas di Cengkareng, lokasi Instaprint Cengkareng juga tergolong strategis.

Apabila memiliki kendala waktu atau sibuk, juga bisa mengirimkan file melalui WhatsApp, e-mail, hingga sistem penyimpanan cloud seperti Google Drive, WeTransfer, atau Dropbox. Pengiriman juga bisa dilakukan melalui Go Send atau Grab Send. Di Instaprint Serpong, kamu bisa mencetak produk kebutuhan bisnis dengan bahan dan hasil berkualitas.

Instaprint Cengkareng

Alamat : Rukan Paris Golf Lake Residence Blok B No.28, Jakarta Barat

Jam Operasional

Mon – Fri : 09.00 – 22.00 WIB

Sat : 09.00 – 20.00 WIB

Sun : Closed

  1. : +62 21 5431 3057

WA: +62 878-8911-3022