Yuk, Cetak Paper Bag Untuk Keperluan Bisnis Mu!

Posted on October 22, 2021

Paper bag merupakan media atau wadah yang digunakan sebagai pengganti plastik. Bentuknya yang lebih menarik, membuat paper bag digunakan sebagai pengganti plastik. Biasanya paper bag di desain sesuai dengan kebutuhan usaha masing-masing. Dapat digunakan sebagai wadah usaha tekstile, makanan, dan lain-lain.

Sebelum kamu mencetak paper bag custom di percetakan, kamu sebaiknya menentukan desain yang sesuai dengan keinginan mu dan mengetahui jenis bahan yang digunakan untuk membuat paper bag agar dpat kamu sesuaikan dengan kebutuhan mu.

Berikut beberapa jenis bahan paper bag yang harus kamu ketahui.

1.Kertas Art karton

Kertas Art karton ini adalah kertas karton yang cocok untuk anda gunakan untuk membuat kantor paper bag tersebut, di mana kertas Art karton ini memiliki ketebalan yang cukup bagus untuk di gunakan untuk sebuah kantong. Sehingga akan mampu menahan benda yang berada di dalam kantong tersebut, dengan warna putih bersih maka kertas ini sangat cocok untuk di gunakan sebagai bahan dasar pembuatan kantong paper bag ini tersebut.

  1. Kertas Ivory

Kertas ivory adalah salah satu kertas karton yang bisa Anda gunakan untuk pembuatan kantong paper bag, di mana kertas ini seperti kertas karton yang memiliki ketebaan yang signifikan. Hanya saja untuk kertas ivory ini memiliki permukaan yang sedikit lici, dengan warna dasar adalah warna putih maka anda bisa dengan leluasa untuk membuat corak sesuai keingingan Anda sendiri.

  1. Kertas Art Paper

Gramatur dari kertas Art paper ini sendiri memiliki ukuran 100 Gsm sampai 150 Gsm, sehingga ini akan sangat membantu Anda semua untuk bisa membantu membawa barang bawaan Anda. Kertas Art Paper ini biasnaya di gunakan untuk pembuatan kalender, dan dengan ketebalan yang cukup maka Anda bisa menggunakan kertas ini untuk membantu memenuhi kebutuhan Anda semua.

  1. Kertas Kraft

Untuk yang ke empat di sini adalah kertas Kraft . Kertas ini adalah salah satu kertas yang sering di pillih untuk pembuatan kantong paper bag, di mana kertas ini paling banyak di gunakan untuk pembuatan kantong paper bag. Anda bisa mendapatkan kantong ini di toko – toko terdekat penjualan kertas, sehingga Anda bisa dengan mudah untuk menemukan kantong paper bag ini tersebut.

Itulah jenis bahan yang digunakan untuk membuat paper bag bisnis mu. Semoga membantu, ya!

Sedang mencari percetakan terdekat di Serpong untuk mencetak produk kebutuhanmu? Instaprint Serpong adalah jawabannya. Sebagai salah satu percetakan berkualitas di Serpong, lokasi Instaprint Serpong juga tergolong strategis.

Apabila memiliki kendala waktu atau sibuk, juga bisa mengirimkan file melalui WhatsApp, e-mail, hingga sistem penyimpanan cloud seperti Google Drive, WeTransfer, atau Dropbox. Pengiriman juga bisa dilakukan melalui Go Send atau Grab Send. Di Instaprint Serpong, kamu bisa mencetak produk kebutuhan bisnis dengan bahan dan hasil berkualitas.

Instaprint Serpong

Jl. M.H. Thamrin No. 28CDE Serpong, Tangerang – Banten

Jam Operasional – Serpong

Mon – Fri : 08.00 – 00.00 WIB

Sat : 08.00 – 16.00 WIB

Sun : 13.00 – 21.00 WIB

P: +62 21 5312 3479

P: +62 21 5312 3489

WA: +62 813-1919-9188