Simak Tips Untuk Membangun Engagement Bisnis

Posted on October 25, 2021

Membangun bisnis bukanlah suatu hal yang mudah, butuh kesabaran dan ketekunan yang ekstra dalam membangun dan menjalankannya. Jika kamu sangat pemula dalam berbisnis, kamu dapat mempelajari strategi bisnis terlebih dahulu dan riset tentang bisnis yang akan kamu jalani. Kamu juga harus mempersiapkan dengan matang segala kebutuhan untuk bisnis mu.

Dan untuk kamu yang sudah lalang melintang di dunia bisnis, pasti sudah tidak asing dengan bahasa engagement pada sosial media. Yaps, salah satu cara agar usaha diketehaui dan dikenal banyak orang yaitu, melalui platform sosial media. Salah satu platform yang banyak digunakan oleh masyarakat saat ini adalah instagram. Lalu, bagaimanakah cara menggapai engagement agar akun instagram mu atau bisnis mu dikenal banyak orang? Yuk, simak pada penjelasan di bawah ini.

Berikut 3 cara membangun engagement di sosial media instagram:

-Follow

Jika sudah menentukan target audiens untuk market mu, jangan malu untuk memfollow akun target audiens. Karena dengan begitu, kamu akan dapat mempromosikan bisnis mu[i] dan berinteraksi dengan target audiens.

-Find

Kamu dapat menemukan followers yang sekiranya tertarik dengan bisnis mu dengan meriset target audiens terlebih dahulu. Kamu juga dapat mencari akun-akun yang menyerupai bisnis mu

-Story

Membuat story di instagram adalah salah satu cara untuk membuat interaksi terhadap target audiens agar akun instagram mu tetap eksis dan menambah engangement.

Itulah beberapa tips untuk meningkatkan engangement di sosial media mu.

Upmosphere Creative

Melihat perkembangan teknologi branding dan media sosial yang semakin canggih, membuat salah satu studio kreatif di Bintaro, Upmosphere Creative terlibat dalam pengelolaan konten media sosial untuk keperluan bisnismu. Upmosphere memiliki beragam varian jasa yang ditawarkan, mulai dari social media maintenance, visual branding, graphic design, hingga fotografi.

Berlokasi di Instaprint Serpong, Lt.3, Jl. M.H. Thamrin No. 28CDE Serpong, Tangerang – Banten.

Upmosphere bertujuan untuk menjawab kebutuhan para pelaku bisnis UKM dalam mengembangkan bisnisnya melalui visual dan komunikasi yang baik. Apabila kamu berdomisili di wilayah Bintaro maupun Tangerang Selatan dan ingin menghidupkan brand-mu, bisa menghubungi Upmosphere melalui e-mail atau datang langsung ke lokasi. Enggak ingin dong brand kamu terlihat monoton dan kaku, bukan?

Upmosphere Creative

Jalan M.H. Thamrin No.28CDE, RT.002/RW.002, Panunggangan, Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten 15143

E-mail: upmospherecreative@gmail.com

Instagram: @upmosphere

WhatshApp: 0895-0294-0210