Simak! Alasan Masih Menggunakan Kartu Nama

Posted on June 23, 2022

Di era zaman digital ini, ternyata masih ada loh yang menggunakan kartu nama sebagai benda pertukaran informasi terutama dikalangan pebisnis. Kartu nama tersebut dibuat dengan informasi yang berisikan logo, nama, alamat dan nomor ponsel dari pemilik.

Ketahuilah kartu nama masih diperlukan, karena alasan ini:

  1. Pertukaran digital dianggap tidak beradap

Menggunakan cara digital memang terlihat praktis, namun dinilai tidak etis. Untuk membangun hubungan yang berkesan, sebaiknya melakukan pertemuan. Salinglah bertukar informasi dengan bertukang kartu nama sehingga ternilai formal.

  1. Membangun stigma positif perusahaan

Memberi kartu nama bercorak unik sambil menunjukkan kepribadian kamu akan menghasilkan hubungan yang baik, sehingga kerja sama akan terjadi dengan mudah dan mengenal satu sama lain.

  1. Pengenalan bisnis terbaik

Alat pertukaran informasi berbentuk kertas ini, dapat memudahkan pebisnis menemukan klien. Sebab itu, para pengusaha terdahulu memakai kartu nama sebagai alat mendekati pelanggan, pemodal, bahkan kolega.

  1. Menunjukan sikap siap

meskipun berbentuk lebaran kecil dan memuat informasi penting, hal tersebut bisa menunjukkan kesiapan dalam berbisnis.

Sedang mencari percetakan terdekat di Serpong untuk mencetak produk kebutuhanmu? Instaprint Serpong adalah jawabannya. Sebagai salah satu percetakan berkualitas di Serpong, lokasi Instaprint Serpong juga tergolong strategis.

Apabila memiliki kendala waktu atau sibuk, juga bisa mengirimkan file melalui WhatsApp, e-mail, hingga sistem penyimpanan cloud seperti Google Drive, WeTransfer, atau Dropbox. Pengiriman juga bisa dilakukan melalui Go Send atau Grab Send. Di Instaprint Serpong, kamu bisa mencetak produk kebutuhan bisnis dengan bahan dan hasil berkualitas.

Instaprint Serpong

Jl. M.H. Thamrin No. 28CDE Serpong, Tangerang – Banten

Jam Operasional – Serpong

Mon – Fri : 08.00 – 00.00 WIB

Sat : 08.00 – 16.00 WIB

Sun : 13.00 – 21.00 WIB

P: +62 21 5312 3479

P: +62 21 5312 3489

WA: +62 813-1919-9188

Sumber:

https://snapy.co.id/artikel/kartu-nama-di-era-digital