Rekomendasi Sepatu PDH

Posted on April 30, 2021

Siapa diantara kalian yang bingung memilih sepatu PDH atau (Sepatu Dinas Harian) yang cocok digunakan sehari-hari? Nah, kali ini Upmosphere akan memberikan rekomendasi sepatu PDH yang bisa kamu gunakan pada aktivitas kantoran, sepatu yang kami rekomendasikan adalah sepatu brand lokal yang bernama Laarz. Brand ini memiliki berbagai jenis sepatu, salah satunya sepatu yang kami rekomendasikan yaitu sepatu PDH, yang bernama PDH Minister Officer Dress Shoes, sepatu ini tentunya dapat kamu gunakan sehari-hari atau pada acara formal. Sepatu jenis ini banyak digunakan pada orang yang berprofesi sebagai seperti TNI AD, TNI AL, TNI AU, PNS, KEMENHAN, PDH MENTERI, dan masih banyak lagi.

Sepatu jenis PDH Minister Officer Dress Shoes, memiliki bahan kulit asli. Adapun spesifikasi dari sepatu ini, terdiri dari :

- Lebih ringan  
- Kulit asli
- Sepatu formal dengan alas
- Sol dalam alas kaki pelapis busa sintetis
- Sol bawah dengan teknologi mikro bobot ringan
- Sol luar dengan teknologi mikro
- Berat 902gr / prs

Apabila kamu sedang membutuhkan sepatu untuk keperluan tactical, berkendara, hiking, hingga kantor, Laarz adalah pilihannya. Laarz menawarkan berbagai pilihan sepatu, yang terbagi menjadi 3 kategori, yaitu Tactical, Rider, dan Formal. Dibuat dengan bahan berkualitas, sepatu- sepatu yang tersedia di sini dilengkapi dengan fitur-fitur menarik dan ukuran bervariasi. Tertarik ingin memiliki sepatu yang tahan lama, kokoh, dan berpenampilan keren? Kamu bisa mengunjungi website dan media sosial untuk pemesanan di bawah ini.

Laarz

Instagram: @laarz.id

Website: https://laarz.id/

Linktree: Linktr.ee/Laarz.id