Pilih Hand Sanitizerr Kebutuhanmu Dengan Tips Ini

Posted on June 27, 2022

Dibulan ini, muncul kabar yang beredar bahwa covid 19 mulai meningkat lagi. Tak sedikit masyarakat mengkhawatirkan kembali kesehatannya, terlebih yang selalu beraktifitas diluar dengan bertemunya banyak orang.

Namun, tak perlu merasa khawatir terlalu berlebihan terkait kabar ini. Kamu bisa mengatasinya dengan terus mengikuti protokol kesehatan. Yang paling utama selalu memakai masker dan hand sanitizer ketika berada diluar rumah. Apalagi kini sudah banyak yang menjual masker dan hand sanitizer yang memudahkan untuk kamu beli.

Dalam penggunaanya, masker hanya digunakan sekali pakai saja. Namun hand sanitizer digunakan berkalikali dalam sehari. Sangking seringnya kamu gunakan, kamu harus memilih hand sanitizer yang tepat, dengan tips ini:

  1. Keaslian produk

Berbagai jenis hand sanitizer yang tersedia dipasaran, mulai dari yang berbentuk spay dan gel. Kamu harus memerhatikan keaslian dan keamanan produk, yang bisa kamu cek di lembaga pemerintahan yang khusus membahas kesehatan.

  1. Kandungan alcohol lebih dari 60 persen

Menurut ahli Imunologi, Heather Moday, mengungkapkan bahwa cairan hand sanitizer yang paling tepat dan bagus untuk dipakai adalah hand sanitizer yang memiliki bas etil alkohol atau alkohol isopropil. Dan harus memiliki kandungan alkohol lebih dari 60 persen. Karna cairan handsainitaizer tersebut dapat membantu mengurangi dan membunuh berbagai bakteri dan virus yang menempel di tangan.

  1. Pilih merek yang terjamin

Produk yang terbaik biasanya terdaftar dalam Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Cairan hand sanitizer yang terdaftar di BPOM telah melewati pengujian sehingga mendapatkan label aman dan berkualitas.

Sedang mencari percetakan terdekat di Cengkareng atau Bandara Soekarno Hatta untuk mencetak produk kebutuhanmu? Instaprint Cengkareng adalah jawabannya. Sebagai salah satu percetakan berkualitas di Cengkareng, lokasi Instaprint Cengkareng juga tergolong strategis.

Apabila memiliki kendala waktu atau sibuk, juga bisa mengirimkan file melalui WhatsApp, e-mail, hingga sistem penyimpanan cloud seperti Google Drive, WeTransfer, atau Dropbox. Pengiriman juga bisa dilakukan melalui Go Send atau Grab Send. Di Instaprint Serpong, kamu bisa mencetak produk kebutuhan bisnis dengan bahan dan hasil berkualitas.

Instaprint Cengkareng

Alamat : Rukan Paris Golf Lake Residence Blok B No.28, Jakarta Barat

Jam Operasional

Mon – Fri : 09.00 – 22.00 WIB

Sat : 09.00 – 20.00 WIB

Sun : 11.00 – 20.00 WIB

  1. : +62 21 5431 3057

WA: +62 878-8911-3022

Sumber: https://snapy.co.id/artikel/tips-memilih-hand-sanitizer