Persiapan Mobilmu Dengan Baik Untuk Perjalanan Mudikmu

Posted on April 28, 2022

Mengingat 2 tahun berturut-turut pemerintah menegaskan tidak adanya aktifitas mudik lebaran, dikarenakan pandemi covid-19. kini pemeritah melonggarkan aturannya dan diperbolehkan masyarakat untuk pulang kekampung halaman atau biasa disebut mudik.

Hal ini membuat masyarakat indonesia sangat berantusias hingga diperkirakan mencapai 85,8 juta orang dengan puncaknya pada tanggal 29 April 2022 ini.

Bagi kamu yang ingin pulang dengan menggunakan kendaraan pribadi, khususnya mobil. Pastikan kendaraanmu baik dengan melakukamn servis rutin, periksakan juga kondisi ban dan tekanan udara pada ban, fungsi lampu-lampu, AC, air radiator, minyak rem, hingga perlengkapan darurat seperti tool kit, dongkrak, ban cadangan, dan kotak P3K. Jika bawa banyak barang pastikan untuk tidak menghalangi pandangan ke belakang kendaraan. Persiapan kendaraan ini juga bisa dilakukan di bengkel resmi cams terutama untuk bagian-bagian kendaraan yang membutuhkan sentuhan tangan mekanik profesional. Agar perjalananmu aman dan selamat sampai tujuan.

Apabila mobil kamu mengalami kerusakan bodi akibat kecelakaan, baret, atau benturan, bisa mengunjungi bengkel spesialis bodi mobil, CAMS Bodyworks. Dengan tenaga ahli berpengalaman, CAMS Bodyworks memberikan pelayanan terbaik untuk memperbaiki kerusakan bodi mobil dan melakukan body paint dengan menggunakan real oven.

Selain itu, CAMS Bodyworks juga bekerja sama dengan perusahaan asuransi dalam menerima klaim asuransi kendaraan, apabila terjadi kecelakaan besar. Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi workshop CAMS atau menghubunginya lewat telepon, e-mail, dan DM Instagram:

CAMS Bodyworks – Paint and Body Specialist

Alamat : Jl. Telaga Gunung Serpong Raya No.8, Catalina, Gading, Serpong, Tangerang, Banten 15334

Jam Operasional:

Senin (8:30 - 17:00)

Sabtu (8:30 - 13:30)

E-mail : cams.bodyworks@gmail.com

No. Telepon : 0818 696 049 (Novril)

Instagram: @ cams.autobodyworks

Sumber:

https://www.oto.com/berita-mobil/perhatikan-tiga-faktor-penting-berkendara-saat-mudik-lebaran