Pentingnya Memilih Bahan Baku Berkualitas Untuk Benang

Posted on May 09, 2022

Bahan baku berkualitas memang banyak dicari oleh para penikmat fashion. Meskipun dibuat sedetail mungkin yang mampu menarik pelanggan untuk membeli, namun dibuat dengan bahan yang asal. Pelanggan akan ragu untuk membelinya bahkan ada yang tidak sampai membeli.  

Pelanggan yang memahami bahan bisa membedakan bahan yang berkualitas dan yang tidak, hanya lewat kasat mata. Mereka biasanya melihat dari banyaknya serat yang rusak, rontok, dan tidak rapih sehingga membuatnya terlihat lebih tipis.

Benang-benang seperti itu sangat fatal jika digunakan untuk produksi pakaian atau kain lainnya. Karna akan menghasilkan ke fatalan produk yang dibuat dari bahan yang tidak berkualitas, seperti cepat robek, cepat beler, serat bahan terlihat tidak kokoh, dan masih banyak kefatalan lain jika menggunakannya.

Apabila kamu sedang membutuhkan benang dan kain untuk usaha mu, PT. Lakumas adalah solusinya. Karena PT.Lakumas menawarkan berbagai jenis benang dan kain dengan harga kompetitif dan kualitas yang terjamin.

Kami berlokasi di:

Karawaci Warehouse Top Floor

Jalan Imam Bonjol KM 2,58, Karawaci, Tangerang, Banten, Indonesia 15115

Kamu bisa mengunjungi website dan media sosial untuk pemesanan di bawah ini.

Telp: +6221 5585433

Instagram: @lakumas

Sumber:

https://lakumas.com/2022/04/25/menggunakan-bahan-baku-berkualitas-untuk-jaga-mutu-benang/