Pengguna Sustainable Semakin Meningkat Hingga Di Jadikan Tren

Posted on June 22, 2022

Sudah banyak tren bermunculan disela-sela aktifitas para masyarakat, terutama dalam kurung waktu lima tahun terakhir. Dan tak sangka, sekarang ini banyak pengunjung dan para konsumen menyadari bahkan memperhatikan kelestarian lingkungan atau sustainability. Hal ini menjadikan kabar baik untuk kehidupan bumi hingga dijadikan tren yang kian meningkat, kini sekitar 85% konsumen mengubah pilihannya menjadi produk yang lebih ramah lingkungan

Pada sebuah survei, 77% konsumen menyatakan bahwa brand yang peduli dan bertanggung jawab dengan kelestarian lingkungan merupakan pertimbangan yang cukup penting. Tren ini menyoroti pentingnya inisiatif brand mengadopsi perilaku ramah lingkungan dalam proses bisnis. Sebut saja, upaya pengurangan jejak karbon, proses produksi yang lebih efisien, dan penggunaan bahan-bahan ramah lingkungan.

Perlu diingat, konsumen cenderung ingin membeli dari brand dengan nilai yang selaras dengan nilai personal yang dipegangnya.

Apabila kamu sedang membutuhkan benang dan kain untuk usaha mu, PT. Lakumas adalah solusinya. Karena PT.Lakumas menawarkan berbagai jenis benang dan kain dengan harga kompetitif dan kualitas yang terjamin.

Kami berlokasi di:

Karawaci Warehouse Top Floor

Jalan Imam Bonjol KM 2,58, Karawaci, Tangerang, Banten, Indonesia 15115

Kamu bisa mengunjungi website dan media sosial untuk pemesanan di bawah ini.

Telp: +6221 5585433

Instagram: @lakumas

Sumber:

https://majoo.id/blog/detail/5-perubahan-perilaku-konsumen-yang-membentuk-tren-bisnis