Pahami Penyebab Kaca Mobil Berjamur Dan Persiapkan 4 Bahan Ini

Posted on April 25, 2022

Sudahkah kalian mengetahui bahwa kaca mobil yang kotor bisa menyebabkan jamur? Bisa kalian pahami sendiri, kotoran kaca mobil yang sulit dibersihkan meskipun sudah berkali-kali dicuci.

ketahuilah, munculnya jamur pada kaca biasanya disebabkan oleh air dan tidak dikeringkan kemudian langsung terpapar terik panas matahari. Kadang hujan dan terik mempercepat proses jamuran. Titik-titik air akan menguap dan meninggalkan kerak air. Selain itu proses pengeringan mobil tidak sempurna bisa juga menghadirkan jamur. Penyebab lain adalah mobil yang terparkir di tempat yang lembab, buruknya kualitas air yang digunakan saat mencuci mobil, adanya perubahan cuaca saat mobil sedang dikendarai dan lain sebagainya.

Jika hal ini terjadi pada kaca mobil anda, pasti akan merasa tidak nyaman dengan daya pandang tidak maksimal. Mobil anda perlu penanganan khusus untuk menghilangkan jamur pada kaca mobil. Tanpa khawatir untuk mengelurkan budget, karena anda bisa melakukannya sendiri dengan beberapa bahan yang harus anda persiapkan, seperti:

  1. Pemutih pakaian
  2. Pasta gigi
  3. Alcohol
  4. Soda

Apabila mobil kamu mengalami kerusakan bodi akibat kecelakaan, baret, atau benturan, bisa mengunjungi bengkel spesialis bodi mobil, CAMS Bodyworks. Dengan tenaga ahli berpengalaman, CAMS Bodyworks memberikan pelayanan terbaik untuk memperbaiki kerusakan bodi mobil dan melakukan body paint dengan menggunakan real oven.

Selain itu, CAMS Bodyworks juga bekerja sama dengan perusahaan asuransi dalam menerima klaim asuransi kendaraan, apabila terjadi kecelakaan besar. Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi workshop CAMS atau menghubunginya lewat telepon, e-mail, dan DM Instagram:

CAMS Bodyworks – Paint and Body Specialist

Alamat : Jl. Telaga Gunung Serpong Raya No.8, Catalina, Gading, Serpong, Tangerang, Banten 15334

Jam Operasional:

Senin (8:30 - 17:00)

Sabtu (8:30 - 13:30)

E-mail : cams.bodyworks@gmail.com

No. Telepon : 0818 696 049 (Novril)

Instagram: @ cams.autobodyworks

Sumber:

https://www.oto.com/tips-mobil/kaca-mobil-berjamur-kenali-penyebab-dan-cara-membersihkannya