Mengenal Jenis-Jenis Cat TOA

Posted on May 06, 2021

Produk Cat TOA merupakan Cat merk No.1 di AEC (Asean Economic Community), Cat TOA merupakan solusi produk dan layanan yang melayani kebutuhan pengguna melalui penerapan TOA Greenovation. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa produk cat TOA ini sudah memenuhi standar internasional karena sehat, aman, dan ramah lingkungan. Untuk kamu yang bingung memilih cat ruangan, kamu bisa menggunakan cat TOA, dan tentunya sebelum membeli cat TOA, kamu harus mengetahui jenis-jenis Cat TOA apa saja, berikut ini penjelasannya.


TOA 4 SEASON

Cat TOA 4 SEASON adalah cat untuk interior. Cat Toa 4 Season memilki daya tahan terhadap jamur dan tahan terhadap pelapukan. 

Deskripsi dan Spesifikasi :

Cat TOA 4 SEASON adalah cat untuk interior. Cat Toa 4 Season memilki daya tahan terhadap jamur dan tahan terhadap pelapukan. Cat ini sangat mudah untuk diaplikasikan dan akan memeberikan hasil atau finishing yang halus serta menarik.

 

NANO CLEAN EXTRA CLEAN 

Cat Tembok Toa Nano Clean Extra Clean merupakan cat yang bisa dibersihkan tanpa merusak hasil cat dan memberikan 99,9 % perlindungan anti bakteri.

Deskripsi dan Spesifikasi :

Cat Tembok Toa Nano Clean Extra Clean adalah cat tembok interior yang diformulasikan dengan formula khusus yang mengandung pelindung Hybird Technology dan dikombinasikan dengan Nano Fluorocarbon dan Nano Silver (Ag+). Cat Tembok Toa Nano Clean Extra Clean bisa dibersihkan tanpa merusak hasil cat dan memberikan 99,9 % perlindungan anti bakteri. 


NANO CLEAN SILK TOUCH

Cat Toa Nano Clean Silk Touch
 adalah cat tembok untuk ruangan interior dan cat jenis ini mampu memberikan perlindungan dari bakteri.

Deskripsi dan Spesifikasi :

Cat Toa Nano Clean Sik Touch diformulasikan dengan formula khusus yang mengandung perlindungan Hybird Technology dari Jerman yang dikombinasikan antara Nano Fluorocarbon dan silver Nano. Cat Toa Nano Clean Sik Touch akan memberikan hasil yang halus dan melindungi dari bakteri sehingga noda yang melengkat mudah untuk dibersihkan tanpa meruksa cat. 


NANO SHIELD SHEEN

Cat Tembok TOA Nanoshield merupakan cat tembok Ekterior yang mampu memberikan perlindungan dari jamur, noda minyak, dan dapat dicuci tanpa merusak cat.

Deskripsi dan Spesifikasi :

Cat Tembok TOA Nanoshield merupakan cat tembok Ekterior dengan pelindung Hybird Nano Technology yang membantu menjaga cat rumah anda terlihat bersih, segar dan tahan lama. Pelindung Hybird Nano Technology terdiri dari nano silicone dan nano fluorocarbon. Nano silicone melindungi permukaan dari noda air sehingga menunda bertumbuhan jamur dan dapat dicuci tanpa merusak cat. Nano fluorocarbon menyediakan permukaan yang tahan terhadap noda minyak.


NANO SUPERSHIELD SHEEN

Cat Tembok Supershild Sheen adalah cat tembok dengan teknologi acrylic "self-cleaning" (dapat bersih sendiri) dan memberikan perlindungan untuk permukaan luar dua kali lebih dari cat acrylic biasa.

Deskripsi dan Spesifikasi :

Cat Tembok Supershild Sheen adalah cat tembok emulsi ultra premium untuk eksterior terbuat dari 100% resin acrylic dengan tekhnologi acrylic "self-cleaning" (dapat bersih sendiri) yang unik dengan hasil sheen. Cat Tembok Supershild Sheen memberikan perlindungan untuk permukaan luar dua kali lebih dari cat acrylic biasa. 

NANO SUPERSHIELD SEMI GLOSS 

Cat Tembok Supershild Semi Gloss adalah cat tembok emulsi ultra oremium untuk eksterior. Supershield memberikan perlindungan untuk permukaan luar dua kali lebih dai cat acrylic biasa.

Deskripsi dan Spesifikasi :

Cat Tembok Supershild Semi Gloss adalah cat tembok emulsi ultra premium untuk eksterior terbuat dari 100% resin acrylic dengan tekhnologi acrylic "self-cleaning" (dapat bersih sendiri) yang unik dengan hasil semi gloss. Cat Tembok Supershild Semi Gloss memiliki bebrapa keunggulan yaitu perlindungan titanium meningkatkan perlindungan mutlak dari cuaca buruk dan pertumbuhan jamur.

NANO CLEAN ADVANCE

Cat Toa Nano Clean Advance adalah cat tembok untuk interior yang diformulasikan dengan formula khusus yang mengandung nanosilver (Ag+) untuk membuat cat menjadi halus setelah diaplikasikan.

Deskripsi dan Spesifikasi :

Cat Toa Nano Clean Advance adalah cat tembok untuk interior yang diformulasikan dengan formula khusus yang mengandung nanosilver (Ag+) untuk membuat cat menjadi halus setelah diaplikasikan. Cat Toa Nano Clean Advance memiliki beberapa keunggulan yaitu memiliki daya tahan cukup lama, anti bakteri dan jamur, cepat kering, dan menutup permukaan dinding dengan sangat baik.


TOA 7 IN 1

Cat Tembok TOA 7 in 1 adalah cat tembok interior dan exterior rumah diformulasikan dengan teknologi protective hybird dari jerman dan memiliki beberapa manfaat salah satunya mampu menutup keretakan dan memberikan perlindungan maksimum terhadap air dan matahari.

Deskripsi dan Spesifikasi :

Cat tembok TOA 7 in 1 adalah cat tembok berkualitas untuk interior dan exterior rumah yang mempunyai elastisitas lebih tinggi daripada cat elastomeric biasa dan dapat mengikuti gerakan struktur bangunan. Diformulasikan dengan teknologi protective hybrid dari jerman dan memberikan 7 manfaat:

1.menutup retak rambut dan memberikan perlindungan maksimum terhadap air dan matahari.

  1. 100%kedap air dan mencegah penetrasi air ke dalam tembok yang dapat menyebablan korosi terhadap struktur gedung.
  2. Dapat dicuci.
  3. Anti karbonasi.
  4. Anti jamur dan lumit.
  5. Menahan debu menempel.
  6. Tahan terhadap pengkristalan (efflorescence).

Apabila kamu sedang membutuhkan alat perangkat keras Innovasindo Retail adalah pilihannya. Karena Innovasindo menawarkan perkakas mulai dari berbagai jenis perkakas otomotif, perkakas sepeda, tempat penyimpanan sepeda, perkakas lampu, jenis-jenis tang, berbagai jenis kunci,  penerangan jalan, pencahayaan rumah, LED strip, Solar light, hingga cat rumah

Berlokasi di :

  1. Pluit Karang Sari XV, Blok L7 Barat No. 27, Pluit, Jakarta Utara 14450 – Indonesia.
  2. Pembangunan no. 1 Peunayong - Banda Aceh 23122

WhatsApp: 0813 1423 9779

Instagram: innovasindo.retail

E-mail : retailinnovasindo@gmail.com

Sumber: https://www.tokocatlancar.com/categories?brand=TOA#:~:text=Ca