Mengenal Human Standee?

Posted on April 19, 2021

Human Standee atau yang biasa dikenal dengan human standing atau juga disebut standing banner, merupakan sebuah media promosi unik yang berupa display untuk menarik minat pengunjung dan menampilkan gambar atau sosok orang. Selain digunakan sebagai media promosi, human standee juga digunakan sebagai welcome standing pada acara tertentu seperti acara perusahaan, pernikahan, ulang tahun, dan masih banyak lagi.

Display human standee memiliki kelebihan dibandingkan dengan display lainnya, karena human standee dapat di custom sesuai dengan keinginan atau sesuatu yang ikonis dan menjadi ciri khas dari bisnis yang dimiliki. Dengan menggunakan human standee sebagai media promosi tentunya juga dapat berguna untuk memperkuat brand identity dari bisnis.Adapun material human standee yang biasa digunakan pada percetakan,  yakni foamboard 5 mm dan Infraboard 5 mm.

Sedang mencari percetakan terdekat di BSD untuk mencetak produk kebutuhanmu? Instaprint BSD adalah jawabannya. Sebagai salah satu percetakan berkualitas di BSD, lokasi Instaprint BSD juga tergolong strategis.

Apabila memiliki kendala waktu atau sibuk, juga bisa mengirimkan file melalui WhatsApp, e-mail, hingga sistem penyimpanan cloud seperti Google Drive, WeTransfer, atau Dropbox. Pengiriman juga bisa dilakukan melalui Go Send atau Grab Send. Di Instaprint Serpong, kamu bisa mencetak produk kebutuhan bisnis dengan bahan dan hasil berkualitas.

Instaprint BSD

Ruko Versailles Blok FB No. 22, Jl. Wortel I, Rawa Buntu, Serpong Sub-District, South Tangerang City, Banten 15318.

Jam Operasional – BSD

Mon – Fri: 09.00 – 22.00 WIB

Sat: 09.00 – 20.00 WIB

Sun: Closed

Ph: 021-2223-5462

WhatsApp: +62 813-5676-7898

Sumber Picture:

https://www.amazon.ca/Cianowegy-Standing-Miniature-Character-Figurine/dp/B07TR4VTV2