Manfaatkan Riset Untuk Mengetahui Produk Yang Sedang Laris

Posted on May 10, 2022

Mengetahui produk apa yang sedang dicari pelanggan, menjadi yang harus diperhatikan oleh para pembisnis. Karna hal ini akan mendapatkan keuntungan dan dapat mengembangkan bisnis anda dengan mudah. Namun, ada saja para pembisnis yang tidak mudah menemukan produk yang sedang laris dipasaran atau yang sedang dicari setiap pelanggan. Ditambah setiap produk pun memiliki masa berlakunya masing-masing.

Kamu harus tetap mencarinya dan mengetahuinya dengan memiliki kemampuan riset yang tepat, seperti memanfaatkan sosial media sebagai pilihan platform yang mudah untuk meriset produk laris. Mulai dari youtube, twitter, Instagram, facebook dan tiktok.

Selain riset menggunakan media sosial, anda juga dapat melakukan riset dengan mengunjungi marketplace, seperti shopee, tokopedia dan lazada.

Melihat perkembangan teknologi branding dan media sosial yang semakin canggih, membuat salah satu studio kreatif di Bintaro, Upmosphere Creative terlibat dalam pengelolaan konten media sosial untuk keperluan bisnismu. Upmosphere memiliki beragam varian jasa yang ditawarkan, mulai dari social media maintenance, visual branding, graphic design, hingga fotografi.

Berlokasi di Instaprint Serpong, Lt.3,Jl. M.H. Thamrin No. 28CDE Serpong, Tangerang – Banten.

Upmosphere bertujuan untuk menjawab kebutuhan para pelaku bisnis UKM dalam mengembangkan bisnisnya melalui visual dan komunikasi yang baik. Apabila kamu berdomisili di wilayah Bintaro maupun Tangerang Selatan dan ingin menghidupkan brand-mu, bisa menghubungi Upmosphere melalui e-mail atau datang langsung ke lokasi. Enggak ingin dong brand kamu terlihat monoton dan kaku, bukan?

Upmosphere Creative

Instaprint Serpong

Jl. M.H. Thamrin No. 28CDE Serpong, Tangerang – Banten

E-mail: upmospherecreative@gmail.com

Instagram: @upmosphere

WhatshApp: 0895-0294-0210

Sumber:

https://zahiraccounting.com/id/blog/cara-mengetahui-produk-laris/