Keunggulan Produk Tas Dengan Bahan Polyester

Posted on June 27, 2022

Bahan polyester menjadi salah satu bahan sintetis yang kuat. Meskipun terbuat dari bahan kimia atau non alami, bahan polyster ini dapat didaur ulang. Karena polyster memiliki resistensi yang sangat baik untuk pembuatan produk dengan keunggulan yang ada terutama dalam produk tas. Antara lain:

  1. Awet dan Tahan Bakteri

Bahan polyester memiliki daya tahan yang sangat tinggi sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Poliester juga tahan kuman, bakteri, dan bahan kimia sehingga tidak mudah rusak.

  1. Tidak Mudah Berkerut

Tidak seperti bahan kain lainnya, polyester tidak mudah berkerut meskipun ditekuk atau digunakan seharian. Bahan ini pun tidak mudah melar maupun menciut.

  1. Tahan Air dan Cepat Kering

Bahan polyester memiliki keunggulan dari sisi ketahanan airnya karena bahan ini cepat kering dan tahan air. Setelah dicuci tidak butuh waktu lama untuk mengeringkannya.

Apabila kamu sedang membutuhkan benang dan kain untuk usaha mu, PT. Lakumas adalah solusinya. Karena PT.Lakumas menawarkan berbagai jenis benang dan kain dengan harga kompetitif dan kualitas yang terjamin.

Kami berlokasi di:

Karawaci Warehouse Top Floor

Jalan Imam Bonjol KM 2,58, Karawaci, Tangerang, Banten, Indonesia 15115

Kamu bisa mengunjungi website dan media sosial untuk pemesanan di bawah ini.

Telp: +6221 5585433

Instagram: @lakumas

Sumber:

https://oscas.co.id/perbedaan-bahan-tas-polyester-vs-nylon/