Keunggulan Mencetak Wobbler

Posted on June 23, 2021

 

Mungkin sebagaian orang masih awam dengan wobbler itu apa? Jadi, wobbler merupakan salah satu media cetak yang digunakan untuk berpromosi. Pada umumnya wobbler berbentuk bulat dan memiliki mika atau plastik yang berfungsi untuk diletakkan di tempat-tempat yang mudah dilihat oleh konsumen seperti di rak-rak supermarket, meja kasir, dan lain sebagainya. Untuk mencetak wobbler, bahan kertas yang bisa digunakan yaitu kertas art karton dan bisa juga menggunakan kertas art paper.

Dengan mencetak media promosi seperti wobbler, tentunya memiliki berbagai keunggulan, berikut di bawah ini berbagai keunggulan mencetak wobbler sebagai media promosi, diantaranya:

Menarik Perhatian Konsumen

Keunggulan utama wobbler sebagai media promosi yaitu memiliki desain dan bentuk yang cukup unik, sehingga jika digunakan berpromosi tentu hal ini akan menarik perhatian calon konsumen. Selain itu, wobbler cukup efektif digunakan sebagai sarana promosi visual, yang dapat mudah dilihat dan dibaca oleh pengunjung. Wobbler juga bisa diisi informasi yang padat dan jelas, sehingga dapat menjadi sumber informasi yang mencukupi bagi calon konsumen dan juga mudah dipahami produk yang ditawarkan.

Biaya Cukup Murah

Selain menarik perhatian, wobbler juga memiliki keunggalan, yaitu memiliki biaya pembuatan atau biaya cetakan yang cukup murah. Wobbler juga tidak perlu memerlukan ruang yang besar untuk meletakannya, karena wobbler cukup ditempelkan di meja atau tempat yang dijangkau pelanggan. Apalagi jika wobbler yang dibuat dengan desain yang menarik , maka hal ini tentunya dapat meningkatkan penjualan tanpa harus menguras biaya operasional yang banyak.

Dapat Dikustom

Selanjutnya, wobbler juga dapat dibentuk sesuai dengan bentuk dan ukuran yang diinginkan.  Meski di pasaran bentuk wobbler yang umum digunakan adalah bentuk bulat, namun wobbler juga dapat dicetak dengan desain dan berbagai macam bentuk sesuai selera masing-masing. Wobbler dapat dibentuk mulai dari bentuk wobbler segitiga, kotak hingga persegi panjang, dan lain sebagainya. Ukuran dari wobbler ini pun beragam sesuai dengan kebutuhan. Namun, perlu diperhatikan bahwa sebagai media promosi yang efektif, perlu juga dipastikan bahwa wobbler yang digunakan untuk berpromosi memiliki ukuran yang cukup dan informasi di dalamnya dapat terbaca dengan mudah, sehingga pesan dapat tersampaikan dengan baik kepada calon konsumen.
Sedang mencari percetakan terdekat di Bintaro untuk mencetak produk kebutuhanmu? Instaprint Bintaro adalah jawabannya. Sebagai salah satu percetakan berkualitas di Bintaro, lokasi Instaprint Bintaro juga tergolong strategis.

Apabila memiliki kendala waktu atau sibuk, juga bisa mengirimkan file melalui WhatsApp, e-mail, hingga sistem penyimpanan cloud seperti Google Drive, WeTransfer, atau Dropbox. Pengiriman juga bisa dilakukan melalui Go Send atau Grab Send. Di Instaprint Serpong, kamu bisa mencetak produk kebutuhan bisnis dengan bahan dan hasil berkualitas.

INSTAPRINT BINTARO

Jn. Bintaro Utama V Blok. ED 1 No. 14 A Sektor V, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan.
Jam Operasional – Bintaro

Mon – Fri: 09.00 – 22.00 WIB

Sat: 09.00 – 20.00 WIB

Sun: Closed

  1. : +62 21 2292 9165
  2. : +62 21 2292 9166

WhatsApp: +62 877-7000-9935

Sumber:

https://www.graprint.com/pengertian-wobbler-dan-manfaatnya/

https://www.pranataprinting.com/services/wobbler/#:~:text=Wobbler%20adalah%20meteri%20cetak%20promosi,dan%20memikat%20pelanggan%20untuk%20melihatnya.

https://solusiprinting.com/produk-percetakan/