Kenakan Gaya Grudemu Dengan Tambahan Scarft Instaprint

Posted on June 20, 2022

Tidak hanya pada baju saja. Rambut dan tata rias Gaya anak 70an hingga 90an kembali dikenakan sebagai stayle oleh anak milenial sekarang ini.

Kini penampilan grunge yang didefinisikan dengan tampilan berantangan namun masih memiliki kesan stayle pada setiap penampilannya, memiliki ciri khas yang banyak dipilih untuk ditampilkan kembali pada tata rias dan rambut seperti berikut:

  1. Bayangkan tentang tampilan yang lepek dan berantakan jika bicara soal rambut.

Seperti gaya berpakaian, rambutmu tidak perlu tampak rapi. Sebagian besar para grunger dikenal karena rambut panjang kusut mereka yang mungkin berminyak mungkin juga tidak (salah satu bagian dari gaya grunge adalah tidak mempedulikan tentang kebersihan). Biarkan rambutmu seperti apa adanya.

  1. Panjangkan rambutmu.

Seperti yang disebutkan di atas, banyak di antara para grunger yang membiarkan rambutnya seperti apa adanya. Artinya tidak memotongnya dan membiarkan rambut keriting atau jatuh lurus, tergantung pada apa yang alami bagi kepalamu. Pergilah ke pertunjukan musik grunge dan kamu pasti akan menyadari bahwa baik pria dan wanita sama-sama memiliki rambut yang panjang.

  1. Putihkan (bleach) atau warnai rambutmu.

Beberapa grunger lebih menyukai tampilan rambut yang putih atau dicat. Ekspresikan dirimu dan pilihlah warna-warna baru, atau biarkan rambut kamu berwarna putih kepirang-pirangan. Ketika warna rambut alamimu mulai keluar, kamu tidak perlu buru-buru mewarnai kembali akar rambut tersebut. Percaya atau tidak, rambut dicat yang warna dari akarnya berubah karena sudah memanjang adalah salah satu ciri tulen dari dunia grunge.

  1. Kenakan eyelineryang tebal. 

Jika kamu memutuskan untuk mengenakan tata rias, kenakan eyeliner dan maskara warna hitam. Corengkan tata rias itu setelah mengaplikasikannya. Kamu butuh tampilan yang seolah mengatakan ’aku menghabiskan waktu semalaman di pertunjukan musik grunge rahasia dan menari sampai teler.’ Tampilan itu bisa dicapai dengan mencorengkan eyeliner dan perona mata tadi.

Kamu bisa menambahkan penambilan grunge dengan menggunakan scarft pada asesoris hair stayle kamu.

Sedang mencari percetakan terdekat di Cengkareng atau Bandara Soekarno Hatta untuk mencetak produk kebutuhanmu? Instaprint Cengkareng adalah jawabannya. Sebagai salah satu percetakan berkualitas di Cengkareng, lokasi Instaprint Cengkareng juga tergolong strategis.

Apabila memiliki kendala waktu atau sibuk, juga bisa mengirimkan file melalui WhatsApp, e-mail, hingga sistem penyimpanan cloud seperti Google Drive, WeTransfer, atau Dropbox. Pengiriman juga bisa dilakukan melalui Go Send atau Grab Send. Di Instaprint Serpong, kamu bisa mencetak produk kebutuhan bisnis dengan bahan dan hasil berkualitas.

Instaprint Cengkareng

Alamat : Rukan Paris Golf Lake Residence Blok B No.28, Jakarta Barat

Jam Operasional

Mon – Fri : 09.00 – 22.00 WIB

Sat : 09.00 – 20.00 WIB

Sun : 11.00 – 20.00 WIB

  1. : +62 21 5431 3057

WA: +62 878-8911-3022
sumber:

https://id.wikihow.com/Berpakaian-Gaya-Grunge