Kamu Perlu Memerhatikan 5 Hal Ini Untuk Memadupadankan Bantal Sofamu

Posted on April 25, 2022

Sofa akan merasa kurang jika tidak ada kehadiran bantal. Dengan adanya bantal pada sofa, dinilai dapat menambah elemen desain interior ruanganmu sebagai aksesoris pelengkap sofa. Tak hanya itu, bantal pada sofa juga memiliki fungsi utama. Yaitu, sebagai penyangga punggung tambahan atau bisa juga dijadikan sebagai alas kepala saat rebahan diatas sofa.

Bantal pada sofa banyak yang menyebutnya dengan sebutan cushion, dengan memiliki desain tersendiri yang mampu kamu coba dipadupadankan untuk mempercantik itorior ruangan, dengan memerhatikan:

  1. Bahan bantal sofa

Pastikan bahan yang dipakai untuk membuat sarungnya sesuai dengan tema ruangan.

  1. Model bantal sofa

Cushion atau bantal sofa sendiri umumnya memiliki bentuk yang sangat beragam. Mulai dari bantal sofa persegi, lingkaran, bintang. Awan, hati, persegi panjang dan masing banyak lagi.

  1. Warna bantal sofa

Ingin menciptakan tampilan yang serasi pada hunian, kamu bisa memadupadakan bantal sofa dengan warna dinding, warna sofa dan warna yang dominan pada perabotan rumah.

  1. Motif bantal sofa

Kamu bisa memadupadankan berbagai motif bantal sofa yang dapat melengkapi kekosongan atau kekurangan ruangan itu sendiri

  1. Ukuran bantal sofa

Selain motif dan warna, coba untuk menggabungkan bantal sofa dengan ukuran yang berbeda sekaligus. Agar dapat menciptakan kesan lebih santai pada ruangan rumah.

Sedang mencari percetakan terdekat di Serpong untuk mencetak produk kebutuhanmu? Instaprint Serpong adalah jawabannya. Sebagai salah satu percetakan berkualitas di Serpong, lokasi Instaprint Serpong juga tergolong strategis.

Apabila memiliki kendala waktu atau sibuk, juga bisa mengirimkan file melalui WhatsApp, e-mail, hingga sistem penyimpanan cloud seperti Google Drive, WeTransfer, atau Dropbox. Pengiriman juga bisa dilakukan melalui Go Send atau Grab Send. Di Instaprint Serpong, kamu bisa mencetak produk kebutuhan bisnis dengan bahan dan hasil berkualitas.

Instaprint Serpong

Jl. M.H. Thamrin No. 28CDE Serpong, Tangerang – Banten

Jam Operasional – Serpong

Mon – Fri : 08.00 – 00.00 WIB

Sat : 08.00 – 16.00 WIB

Sun : 13.00 – 21.00 WIB

P: +62 21 5312 3479

P: +62 21 5312 3489

WA: +62 813-1919-9188

Sumber:

https://fitinline.com/article/read/6-tips-padupadan-bantal-sofa-untuk-dekorasi-ruangan/