Kain Satin Bisa Di Gunakan Untuk Banyak Kebutuhan, Termasuk Tas!

Posted on June 13, 2022

Tampilan mengkilap dan terkesan mewah dari kain satin, menjadikan kain ini dipilih untuk dijadikan gaun wanita yang memiliki kesan formal dan glamor. Tak hanya itu, dengan memiliki manfaat yang lebih juga dapat digunakan untuk membuat bahan-bahan dekorasi. Namun, ketahulah kain satin juga dapat digunakan dalam pembuatan tas.

Pembuatan tas dengan menggunakan kain satin ini ada beberapa tipe. Pertama kamu bisa menggunakan kain satin untuk membuat tas dengan tampilan mewah dan untuk membuat inner atau bagian pelapis dalam tas.

Jenis tas dengan bahan satin di bagian luar akan cocok digunakan untuk tas formal dan tas untuk kegiatan pesta. Sedangkan penggunaan kain satin untuk inner tas dapat memberikan kesan mewah dan dapat melindungi tas bagian dalam serta perangkat kamu karena permukaannya yang lembut.

Jenis kain satin yang digunakan untuk membuat dalaman tas adalah jenis kain satin yang memiliki kualitas rendah dan berharga murah. Tetapi jika kamu ingin mendapatkan kualitas kain satin yang lebih baik untuk pembuatan tas kamu juga bisa dilakukan.

Apabila kamu sedang membutuhkan benang dan kain untuk usaha mu, PT. Lakumas adalah solusinya. Karena PT.Lakumas menawarkan berbagai jenis benang dan kain dengan harga kompetitif dan kualitas yang terjamin.

Kami berlokasi di:

Karawaci Warehouse Top Floor

Jalan Imam Bonjol KM 2,58, Karawaci, Tangerang, Banten, Indonesia 15115

Kamu bisa mengunjungi website dan media sosial untuk pemesanan di bawah ini.

Telp: +6221 5585433

Instagram: @lakumas

Sumber:

https://oscas.co.id/kain-satin/