Jenis Produk Transparan yang Dapat Dicetak

Posted on May 05, 2021

Seiring perkembangan teknologi, percetakan terus meningkatkan inovasi setiap produknya. Tidak hanya mencetak produk kertas, kini percetakan juga mengembangkan produk seperti merchandise dari bahan-bahan unik. Salah satunya adalah bahan PVC transparan. Material ini bisa dicetak dan dikustomisasi dengan desain sesuai keinginan. Apa saja produk transparan yang dapat dicetak dan di-custom? Ini dia jawabannya.

Kartu Transparan

Produk cetak ini cukup terkenal di kalangan pecinta fandom. Biasanya kartu transparan dicetak dengan tampilan layout ala Instagram, Polaroid, dan playlist seperti Spotify. Kemudian ditambah dengan elemen visual dan ilustrasi dari fandom kesukaannya. Sesuai dengan namanya, jenis kartu ini dicetak dengan bahan PVC transparan maupun crystal bening. Kartu transparan cocok digunakan untuk dekorasi kamar, objek fotografi, atau tukar-menukar dengan kartu teman sesama fandom.

Tas Transparan

Tas transparan menjadi salah satu jenis fashion item yang favorit di kalangan fashionista. Tas ini tergolong populer, karena bisa dipasangkan dengan gaya busana yang kasual. Ada banyak kegunaan dari tas transparan antara lain membawa barang belanjaan, melindungi objek seperti tas gaya dan dompet dari virus, kotoran, hingga air. Agar tidak terlihat monoton, tas transparan bisa dicetak dengan desain sesuai keinginan.

Pouch Transparan Bersekat

Selain tas transparan, ada juga cosmetic pouch transparan yang dapat dicetak. Pouch ini dianggap praktis dan serbaguna, karena tidak hanya kosmetik yang bisa dimasukkan ke dalamnya. Kamu juga bisa menyimpan obat-obatan, perlengkapan mandi atau toiletries, hingga perhiasan ke dalam pouch transparan. Dilengkapi dengan sekat-sekat kecil, kamu dapat mencetak atau custom pouch transparan ini dengan desain yang diinginkan.

Ingin mencetak kebutuhan bisnismu di Gading Serpong? Kamu bisa mengunjungi Instaprint Gading Serpong. Apabila memiliki kendala waktu atau sibuk, juga bisa mengirimkan file melalui WhatsApp, e-mail, hingga sistem penyimpanan cloud seperti Google Drive, WeTransfer, atau Dropbox. Pengiriman juga bisa dilakukan melalui Go Send atau Grab Send. Di Instaprint Gading Serpong, kamu bisa mencetak produk kebutuhan bisnis dan lainnya dengan bahan dan hasil berkualitas.

Instaprint Gading Serpong

Ruko Paramount 7CS Blok DF3 no 9. Paramount  Serpong, Gading Serpong, Tangerang

Jam Operasional – Gading Serpong

Mon – Fri : 09.00 – 22.00 WIB

Sat : 09.00 – 20.00 WIB

Sun : Closed                             

Phone : +62 21 2222 6454

WA: +62 813-5675-9990