Jenis Cat Mobil Terbaik Untuk Repaint

Posted on April 08, 2021

Warna mobil cerah dan awet merupakan idaman semua bagi pemilik mobil. Dalam mepertahankan keawetan warna cat mobil dibutuhkan perawatan khusus dan tetap selalu dikontrol. Tapi, mobil yang setelah pemakaiannya bertahun-tahun tentu kualitas cat mobil tersebut semakin berkurang. Dan di sini lah sangat diperlukan untuk membawa ke mobil ke bengkel body repair, hal ini dilakukan agar cat mobil tersebut kembali cerah.

Jika ke bengkel repair atau salon mobil, tentu cat ulang dilakukan sesuai dengan warna asli mobil. Tapi bisa juga mengecat mobil dengan merubah warna cat dari warna mobil sebelumnya. Dalam memilih cat mobil yang bagus agar sesuai dengan kualitas, pemilik mobil harus mempertimbangkan jenis cat yang bagus, karena ada berbagai jenis cat yang digunakan pada bengkel repaint. Nah, jika bingung memilih cat yang terbaik untuk mobil yang kalian miliki, maka berikut jenis cat mobil bagus:

  • Cat Stoving
  • Cat Urethane
  • Cat Lacquer

Dari ketiganya, jenis cat yang pertama (cat stoving) merupakan cat mobil paling bagus. Bagi yang tertarik, jenis cat ini biasa digunakan oleh bengkel yang mempunyai oven seperti Bengkel Cams Body Works yang memiliki fasilitas oven. Repaint total dengan cat ini dapat membuat body mobil lebih keras dan lebih tahan goresan. Konsekuensinya harga yang ditawarkan meamng mahal, namun sebanding dengan kualitasnya.

Apabila mobil kamu mengalami kerusakan bodi akibat kecelakaan, baret, atau benturan, bisa mengunjungi bengkel spesialis bodi mobil, CAMS Bodyworks. Dengan tenaga ahli berpengalaman, CAMS Bodyworks memberikan pelayanan terbaik untuk memperbaiki kerusakan bodi mobil dan melakukan body paint dengan menggunakan real oven.

Selain itu, CAMS Bodyworks juga bekerja sama dengan perusahaan asuransi dalam menerima klaim asuransi kendaraan, apabila terjadi kecelakaan besar. Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi workshop CAMS atau menghubunginya lewat telepon, e-mail, dan DM Instagram:

CAMS Bodyworks – Paint and Body Specialist

Alamat : Jl. Telaga Gunung Serpong Raya No.8, Catalina, Gading, Serpong, Tangerang, Banten 15334

Jam Operasional:

Senin (8:30 - 17:00)

Sabtu (8:30 - 13:30)

E-mail : cams.bodyworks@gmail.com

No. Telepon : 0818 696 049 (Novril)

Instagram: @cams.bodyworks

Sumber: https://bodypaintplaza.wordpress.com/2013/04/17/memilih-jenis-cat-mobil-bagus-untuk-repaint/