Inilah Jenis Brosur Yang Di Buat Berdasarkan Warna

Posted on June 22, 2022

Brosur menjadi salah satu sarana promosi yang cukup efektif dalam penggunaannya. Kamu pasti sering menemukan brosur ini ketika kamu sedang berlalu lalang. Tindakan itu dilakukan para pembisnis agar usahanya mudah dikenal dan tindakan itu sangat berpengaruh. Hal tersebut menjadikan brosur masih sering digunakan meskipun ada hal yang lebih mudah dilakukan misalnya mempromosikan lewat media sosial.

Jenis brosur yang digunakanpun berdasarkan warna, maka ketahuilah, sebagai berikut:

  1. Brosur Hitam Putih

Brosur hitam putih memiliki tampilan yang biasa saja karena hanya dicetak menggunakan warna hitam saja. Meskipun begitu, harga produksi untuk brosur ini jauh lebih murah sehingga jumlah brosur yang dicetak bisa jauh lebih banyak. Terlebih, jika kebutuhannya memang tak memerlukan banyak warna, jenis brosur ini jadi pilihan yang tepat.

  1. Brosur Warna

Brosur berwarna pastinya memiliki tampilan yang sangat menarik dan interaktif. Biasanya cwtak bosur menggunakan mesin printing khusus dan menggunakan perpaduan warna dasar seperti Cyan, Magenta, Yellow, dan Black. Tentunya harga produksi untuk brosur ini jauh lebih mahal dan jumlah brosur yang dicetak tidak sebanyak brosur hitam putih.

Sedang mencari percetakan terdekat di BSD untuk mencetak produk kebutuhanmu? Instaprint BSD adalah jawabannya. Sebagai salah satu percetakan berkualitas di BSD, lokasi Instaprint BSD juga tergolong strategis.

Apabila memiliki kendala waktu atau sibuk, juga bisa mengirimkan file melalui WhatsApp, e-mail, hingga sistem penyimpanan cloud seperti Google Drive, WeTransfer, atau Dropbox. Pengiriman juga bisa dilakukan melalui Go Send atau Grab Send. Di Instaprint Serpong, kamu bisa mencetak produk kebutuhan bisnis dengan bahan dan hasil berkualitas.

Instaprint BSD

Ruko Versailles Blok FB No. 22, Jl. Wortel I, Rawa Buntu, Serpong Sub-District, South Tangerang City, Banten 15318.

Jam Operasional – BSD

Mon – Fri: 09.00 – 22.00 WIB

Sat: 09.00 – 20.00 WIB

Sun: 11.00 – 20.00 WIB

Ph: 021-2223-5462

WhatsApp: +62 813-5676-7898
sumber:

https://snapy.co.id/artikel/mau-bikin-brosur-ketahui-bahan-kertas-dan-jenis-warna-yang-cocok