Ini Keunggulan Pemakaian Box Custom Pada Hampers Lebaran

Posted on April 28, 2022

Kata hampers sudah tak diasing lagi untuk didengar ketika menyambut lebaran yang tinggal hitungan beberapa hari lagi. Dengan adanya hampers pun tidak jauh dengan adanya box yang telah di custom sedemikian menarik. Agar hampers yang berfungsi untuk diberikan ke kerabat terdekat ini, menjadi terkesan dengan kemasan yang di bentuk sedemikian keinginanmu sendiri.

Dan inilah beberapa keunggulan dengan pemakaian box custom untuk hampers lebaran:

  1. Ramah lingkungan

Karena box custom terbuat dari kertas kraft, duplex, ivory, atau foopak yang mudah terurai, kemasan jenis ini sangat ramah lingkungan. Bahkan, box custom dapat digunakan kembali untuk menyimpan barang-barang lain, seperti buku, aksesori, dan lain-lain. Dengan menggunakan box custom sebagai kemasan hampers, kamu ikut mengurangi penggunaan sampah kertas.

  1. Tersedia berbagai keunggulan

Box custom memiliki ukuran yang cukup bervariasi menyesuaikan kebutuhan konsumen. Pada umumnya, ukuran box custom yang digunakan untuk kemasan hampers adalah 26 cm x 33 cm dan 28 cm x 35 cm. Harganya pun beragam, mulai dari Rp500. Sesuai namanya, box custom bisa dicetak dengan desain yang diinginkan konsumen.

  1. Harga terjangkau

Harga box custom juga cukup terjangkau. Satu box custom biasanya dipatok dengan harga mulai dari Rp500 bergantung pada desain dan jumlah pesanan. Jika pesan dalam jumlah banyak, harga akan lebih murah karena mendapatkan potongan harga.

  1. Tahan banting

Box custom terbuat dari bahan kertas yang cukup tebal sehingga tahan lama dan tahan banting. Cocok untuk meletakkan atau menyimpan barang yang mudah pecah.  Box custom juga dapat melindungi barang-barang di dalamnya saat pengiriman.

  1. Praktis dan efisien

Penggunaan box custom sangat praktis dan efisien karena tinggal menata barang-barang ke dalam boks. Bisa menggunakan pelengkap berupa pita untuk mempercantik atau dibungkus lagi menggunakan kertas.

Sedang mencari percetakan terdekat di BSD untuk mencetak produk kebutuhanmu? Instaprint BSD adalah jawabannya. Sebagai salah satu percetakan berkualitas di BSD, lokasi Instaprint BSD juga tergolong strategis.

Apabila memiliki kendala waktu atau sibuk, juga bisa mengirimkan file melalui WhatsApp, e-mail, hingga sistem penyimpanan cloud seperti Google Drive, WeTransfer, atau Dropbox. Pengiriman juga bisa dilakukan melalui Go Send atau Grab Send. Di Instaprint Serpong, kamu bisa mencetak produk kebutuhan bisnis dengan bahan dan hasil berkualitas.

Instaprint BSD

Ruko Versailles Blok FB No. 22, Jl. Wortel I, Rawa Buntu, Serpong Sub-District, South Tangerang City, Banten 15318.

Jam Operasional – BSD

Mon – Fri: 09.00 – 22.00 WIB

Sat: 09.00 – 20.00 WIB

Sun: 11.00 – 20.00 WIB

Ph: 021-2223-5462

WhatsApp: +62 813-5676-7898
sumber:

https://soerabaja45.co.id/keunggulan-box-custom-sebagai-kemasan-hampers-tahun-baru/