Ide Hampers Lebaran Di Masa Pandemi

Posted on May 06, 2021

Hampers merupakan salah produk untuk pemenuhan kebutuhan Lebaran, yang biasanya dibagikan kepada kerabat dekat atau perusahaan. Namun tidak perlu khawatir. Selama pandemik, kamu masih bisa mengirimkan hampers ke orang-orang tersayang. Berikan hampers dengan penampilan yang cantik dan menarik, untuk menambah kesan yang memorable. Hampers apa saja yang bisa kamu berikan ke keluarga di tengah pandemik? Ini dia jawabannya!

Hampers bahan pokok

Jenis hampers ini memang jarang ditemukan saat hari raya seperti Lebaran. Namun, selama pandemik, ide hampers bahan pokok bisa diberikan untuk kerabat dekat maupun orang-orang yang terkena dampak Corona secara langsung. Jenis hampers ini biasanya berisi minyak goreng, gula, terigu, mentega, teh, kopi, mi instan, dan lainnya. Agar terlihat menarik, gunakan hard box dan mencetaknya dengan desain keren. Kamu bisa menambahkan kartu ucapan yang kreatif di dalam parsel hard box, dengan mencetaknya di Instaprint.

Hampers bumbu dapur

Selain hampers bahan pokok, jenis hampers ini juga menjadi ide yang cocok untuk diberikan selama Lebaran di tengah pandemik. Agar hampers bumbu dapur menarik, gunakan toples yang cantik. Sertakan tulisan yang keren dan minimalis untuk dicetak di label toples atau langsung di permukaan toples. Sesuai dengan namanya, hampers bumbu dapur berisi bahan-bahan masakan seperti garam, bubuk cabai, bubuk kari, terasi, bawang merah, sambal, dan lainnya.

Hampers kue kering

Jenis hampers ini paling sering ditemui saat Lebaran. Berbagai rasa kue kering seringkali disajikan untuk para tamu, khususnya selama Lebaran. Seperti jenis hampers lainnya, kamu bisa mempercantik hampers kue kering dengan mencetak dan mengkustom hard box. Tambahkan kartu ucapan Idul Fitri yang menarik dengan desain keren nan kreatif. Urusan cetak mencetak kebutuhan Lebaran, serahkan saja ke Instaprint.

Tertarik ingin mencetak produk di Instaprint Serpong? Kamu bisa mengunjunginya di Jl. M.H. Thamrin No. 28 CDE, Serpong, Tangerang, Banten. Apabila memiliki kendala waktu atau sibuk, juga bisa mengirimkan file ke Instaprint Serpong melalui WhatsApp, e-mail, hingga sistem penyimpanan cloud seperti Google Drive, WeTransfer, atau Dropbox. Pengiriman juga bisa dilakukan melalui Go Send atau Grab Send. Di Instaprint Serpong, kamu bisa mencetak produk kebutuhan bisnis dengan bahan dan hasil berkualitas.

Instaprint Serpong

Jl. M.H. Thamrin No. 28CDE Serpong, Tangerang – Banten

Jam Operasional – Serpong

Mon – Fri : 08.00 – 00.00 WIB

Sat : 08.00 – 16.00 WIB

Sun : 13.00 – 21.00 WIB

P: +62 21 5312 3479

P: +62 21 5312 3489

WA: +62 813-1919-9188

 

Sumber:

https://uprint.id/blog/cetak-hampers-untuk-keperluan-lebaran-haji/