Gunakan Sleeve Dalam Tampilan Kemasan Kue Kering Lebaranmu

Posted on April 26, 2022

Dalam itungan hari, bulan puasa Ramadhan akan berakhir, dan digantikan dengan hari raya idul fitri yang di adakan pada 2-3 mei 2022. Sudah banyak persiapan yang dilakukan oleh masyarakat khususnya muslim untuk menyiapkan hari kemenangan setelah satu bulan penuh menjalankan puasa. Dari yang menyiapkan perlengkapan mudik, merapihkan ruangan, hingga menyediakan makanan khas lebaran seperti ketupat hingga kue kering khas lebaran.

Terkhusus untuk kue kering. Sudah banyak yang mulai menyediakannya di minggu terakhir puasa. Ada yang memutuskan untuk membeli dan ada juga yang membuatnya sendiri. Kue kering khas lebaran yang disajikan biasanya di tempatkan kedalam toples yang menarik dan terpajang di meja ruang tamu, yang dapat dinikmati usai sholat idul fitri bersama sanak keluarga hingga tamu yang berkunjung.

Sajikanlah tampilan kue kering lebaranmu dengan tambahan sleeve yang di cetak di instaprint.

Sedang mencari percetakan terdekat di Gading Serpong untuk mencetak produk kebutuhanmu? Instaprint Gading Serpong adalah jawabannya. Sebagai salah satu percetakan berkualitas di Gading Serpong, lokasi Instaprint Gading Serpong juga tergolong strategis.

Apabila memiliki kendala waktu atau sibuk, juga bisa mengirimkan file melalui WhatsApp, e-mail, hingga sistem penyimpanan cloud seperti Google Drive, WeTransfer, atau Dropbox. Pengiriman juga bisa dilakukan melalui Go Send atau Grab Send. Di Instaprint Serpong, kamu bisa mencetak produk kebutuhan bisnis dengan bahan dan hasil berkualitas.

Instaprint Gading Serpong

Ruko Paramount 7CS Blok DF3 no 9. Paramount  Serpong, Gading Serpong, Tangerang

Jam Operasional – Gading Serpong

Mon – Fri : 09.00 – 22.00 WIB

Sat : 09.00 – 20.00 WIB

Sun : 11.00 – 20.00 WIB

  1. : +62 21 2222 6454

WA: +62 813-5675-9990