Fungsi Annual Report Untuk Perusahaanmu

Posted on May 19, 2022

Kamu sebagai pembisnis, apakah sudah memiliki annual report untuk kebutuhan bisnis kamu? Ketahuilah dengan memiliki annual report perusahaanmu dinilai sangat terencana. Dan dengan adanya annual report ini, dapat membantu investor dan kreditor memahami kondisi keuangan perusahaan yang sebenarnya, yang dimana annual report itu sendiri merupakan laporan yang sering dijadikan acuan utama informasi kondisi keuangan bagi pihak eksternal maupun internal.

Berikut ini ada beberapa fungsi yang dimiliki pada annual report perusahaan yaitu :

  1. Menyajikan data yang lengkap atas laporan neraca, serta laba rugi perusahaan
  2. Menunjukkan informasi pencapaian perusahaan untuk satu tahun atau periode.
  3. Memberikan daya tarik perusahaan di mata konsumen
  4. Sebagai media pemasaran melalui integritas tulisan serta desain laporan.
  5. Memberikan informasi deskripsi pekerjaan maupun fungsi setiap bidang kerja perusahaan.

Sedang mencari percetakan terdekat di Cengkareng atau Bandara Soekarno Hatta untuk mencetak produk kebutuhanmu? Instaprint Cengkareng adalah jawabannya. Sebagai salah satu percetakan berkualitas di Cengkareng, lokasi Instaprint Cengkareng juga tergolong strategis.

Apabila memiliki kendala waktu atau sibuk, juga bisa mengirimkan file melalui WhatsApp, e-mail, hingga sistem penyimpanan cloud seperti Google Drive, WeTransfer, atau Dropbox. Pengiriman juga bisa dilakukan melalui Go Send atau Grab Send. Di Instaprint Serpong, kamu bisa mencetak produk kebutuhan bisnis dengan bahan dan hasil berkualitas.

Instaprint Cengkareng

Alamat : Rukan Paris Golf Lake Residence Blok B No.28, Jakarta Barat

Jam Operasional

Mon – Fri : 09.00 – 22.00 WIB

Sat : 09.00 – 20.00 WIB

Sun : 11.00 – 20.00 WIB

  1. : +62 21 5431 3057

WA: +62 878-8911-3022
sumber: https://www.harmony.co.id/blog/annual-report-laporan-tahunan-pengertian-fungsi-dan-tahapan-dalam-membuatnya#:~:text=Annual%20report%20adalah%20laporan%20yang,tersebut%20memiliki%20citra%20yang%20baik.