Dekor Ruang Tamu Kecilmu Dengan Mengutamakan 3 Hal Ini

Posted on April 22, 2022

Ruang tamu rumahmu berukuran kecil? Tak perlu khawatir, kamu bisa mengkreasikan ruang tamumu untuk menyambut hari raya. Kamu harus mengutamakan beberapa hal yang bisa kamu lakukan dalam menata ruang tamu yang berukuran mungil, dengan cara:

  1. Pemilihan warna

Pilihlah warna yang tepat yang mampu menobnjolkan berbagai kesan untuk ruang tamu minimalis, seperti pemilihan warna putih yang menonjolkan kesan bersih atau pemilihan warna terang agar terkesan ceria.

  1. Furniture

Pilihlah furnitur yang ukurannya kecil, seperti kursi tamu dan kursi malas Sebaiknya, jumlahnya pun tidak terlalu banyak dan juga tidak terlalu sedikit.

  1. Aksesoris dinding

kamu harus bisa memanfaatkan ruang yang ada dengan baik. Dinding juga dapat menjadi obyek dalam penataan ruangan. Berikan hiasan dinding untuk menunjang keindahan dari ruangan tersebut.

Sedang mencari percetakan terdekat di BSD untuk mencetak produk kebutuhanmu? Instaprint BSD adalah jawabannya. Sebagai salah satu percetakan berkualitas di BSD, lokasi Instaprint BSD juga tergolong strategis.

Apabila memiliki kendala waktu atau sibuk, juga bisa mengirimkan file melalui WhatsApp, e-mail, hingga sistem penyimpanan cloud seperti Google Drive, WeTransfer, atau Dropbox. Pengiriman juga bisa dilakukan melalui Go Send atau Grab Send. Di Instaprint Serpong, kamu bisa mencetak produk kebutuhan bisnis dengan bahan dan hasil berkualitas.

Instaprint BSD

Ruko Versailles Blok FB No. 22, Jl. Wortel I, Rawa Buntu, Serpong Sub-District, South Tangerang City, Banten 15318.

Jam Operasional – BSD

Mon – Fri: 09.00 – 22.00 WIB

Sat: 09.00 – 20.00 WIB

Sun: 11.00 – 20.00 WIB

Ph: 021-2223-5462

WhatsApp: +62 813-5676-7898
Sumber:

https://www.dekoruma.com/artikel/17266/dekorasi-ruang-tamu-minimalis